Skip to main content

4 Potret Sederhana Soimah saat Belanja di Warung, Santai Pakai Kaos Oblong


Belum lama ini sosok Soimah mencuri perhatian di media sosial karena terlihat sederhana saat belanja di warung. Momen itu kabarnya diambil ketika Soimah pulang ke kampung halaman.

Dengan cap sebagai artis Ibu Kota ternama, Soimah tetap berpenampilan layaknya orang biasa saat belanja. Ia bahkan tampil santai dalam balutan kaos oblong dan celana pendek hitam.


"Aduh kedatangan tamu lho," kata si pemilik warung di video yang diunggah akun Tik Tok @sriwahyuni88129.

Soimah yang mengenakan masker ikut tertawa. Ia mengatakan aktivitas berbelanja itu adalah kewajiban sebagai ibu rumah tangga.

"Tugas, tugas bu," kata Soimah.

Penampilan Soimah membuat warganet pangling sekaligus memberikan pujian. Daripada penasaran, yuk intip deretan potret sederhana Soimah saat belanja di warung.

1. Datang ke Warung Naik Motor Sendiri


Tak hanya sekadar pakai kaos oblong, Soimah pun tampak mandiri saat datang dengan mengendarai motor.

2. Tampil Pede tanpa Riasan Wajah


Meski wajah Soimah tertutup masker, tapi warganet yang melihat sudah menebak jika Soimah tak mengenakan make up.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama perempuan asal Pati tersebut tampil tanpa make up. Saat berada di rumah pun dengan percaya diri ia kerap memperlihatkan wajah yang tak dipoles riasan.

3. Santai Pakai Kaos Oblong dan Celana Pendek


Seperti disinggung sebelumnya, Soimah Pancawati berpenampilan seperti masyarakat biasa. Ia mengenakan kaos putih oblong dan celana pendek.

4. Ramah Ngobrol dengan Pemilik Warung


Soimah menunjukkan keakraban dengan si penjual lewat interaksinya. Ini terlihat saat ia menghitung belanjaan ratusan ribu dengan pemilik warung.

Selain momen-momen di atas, Soimah juga tidak sungkan untuk melepas sandal ketika masuk ke dalam warung. Aksi ini lagi-lagi menuai pujian dari netizen di media sosial.

Nah, itu tadi deretan potret sederhana Soimah saat belanja di warung. Mana potret favoritmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar