Skip to main content

15 Foto Pre-Wedding Artis Berkonsep Hitam Putih, Ada Raffi Ahmad


Menjelang hari pernikahan, banyak persiapan yang harus dilakukan oleh kedua calon pengantin, salah satunya yaitu menjalani pemotretan pre-wedding. Sesi foto pre-wedding merupakan tren populer yang dilaksanakan sebelum menikah.

Bukan hanya berfungsi untuk memperlihatkan keserasian sebagai pasangan, tetapi juga sebagai pemanis dekorasi ruangan acara resepsi. Konsep yang diusung dalam sebuah foto pre-wedding pun beragam. Sejumlah artis tanah air ini melabuhkan hati mereka untuk menerapkan konsep hitam putih dalam foto pre-wedding. 

Sederhana namun berkelas, berikut Popmama.com telah siapkan 15 foto pre-wedding artis berkonsep hitam putih. Ada siapa saja ya, Ma?

1. Putri Marino dan Chicco Jerikho


Putri Marino dan Chicco Jerikho memang dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang menyukai gaya sederhana, namun tetap terlihat unik maupun berkelas.

Saat pemotretan menjelang hari pernikahannya, keduanya menerapkan konsep sederhana dan minimalis. Potret berlatar hitam putih ini terlihat sangat romantis, apalagi dengan pose mereka yang saling memeluk satu sama lain.

2. Sandra Dewi dan Harvey Moeis


Melakukan pemotretan di luar ruangan alias outdoor, Sandra Dewi dan Harvey Moeis memperlihatkan keromantisan mereka di sesi foto pre-wedding. Dalam foto, Harvey Moeis berpose memeluk mesra Sandra Dewi dari belakang.

Pasangan ini tampak menunjukkan senyuman lebar ke arah yang sama seolah menggambarkan betapa bahagianya mereka saat momen tersebut.

3. Dion Wiyoko dan Fiona Anthony


Sama halnya dengan Sandra Dewi, Dion Wiyoko dan Fiona Anthonty juga melakukan pemotretan pre-wedding di luar ruangan. Pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini tidak memerlukan banyak properti dan aksesori untuk foto pre-wedding mereka.

Di foto, Fiona tampak memesona dalam balutan gaun panjang yang menjuntai sampai tanah. Sementara itu, Dion juga tidak kalah menawan mengenakan setelan jas berwarna hitam. Keduanya berpose saling mengenggam erat tangan masing-masing.

4. Tika Bravani dan Dimas Aditya


Bertema sederhana tapi manis, pasangan artis Tika Bravani dan Dimas Aditya hadirkan suasana santai dalam foto pre-wedding. Keduanya berpose di dalam sebuah rumah yang sebagian besar materialnya terbuat dari kayu.

Tika sengaja menata rambut pendeknya dengan gaya curly sembari menambahkan flower crown sebagai aksesori tambahan di kepala. Sedangkan, Dimas yang berada di sebelahnya memilih menambahkan aksesori topi untuk tampilannya.

5. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad


Dikenal dengan julukan ‘Sultan Andara’, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menampilkan kesan elegan dengan outfit mewah yang dikenakan saat foto pre-wedding. Mereka memilih menyempurnakan penampilan mengenakan kacamata hitam.

Nagita Slavina tampil memakai dress berwarna hitam dan putih. Sementara itu, Raffi Ahmad memakai jas yang membuat tampilannya semakin kece.

6. Mytha Lestari dan Barry Maheswara


Penyanyi Mytha Lestari dan Barry Maheswara kompak mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan setelan jas hitam.

Pekat akan nuansa hitam putih, Mytha berpose menyandarkan kepalanya di bahu Barry. Pose keduanya semakin terlihat romantis ketika Mytha turut menggandeng salah satu tangan Barry.

7. Rifky Balweel dan Biby Alraen


Seakan sudah ditakdirkan untuk berjodoh, tampilan Biby Alraen dengan rambut pendeknya membuat dirinya sangat mirip dengan Rifky Balweel. Pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini mengusung konsep hitam putih dalam pemotretan pre-wedding.

Rifky terlihat mengenakan setelan jas hitam yang dipadukan dasi kupu-kupu berwarna senada. Ia berpose memeluk pinggang istrinya dari belakang.

8. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie


Berpacaran lama hingga akhirnya mantap untuk menikah, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengusung berbagai tema elegan saat menjalani sesi foto pre-wedding. Dalam foto ini, keduanya kompak mengenakan outfit bernuansa putih.

Mereka turut melibatkan properti sebuah mobil mewah untuk melengkapi foto pre-wedding. Hasil akhir fotonya pun tuai pujian warganet. Chelsea dan Glenn dinilai berhasil menampilkan foto pre-wedding romantis sekaligus berkelas.

9. Boy William dan Karen Vendela


Selanjutnya ada pasangan Boy William dan Karen Vendela yang juga menerapkan konsep foto hitam putih dalam sesi pre-wedding. Mengenakan setelan formal bukan berarti harus berpose formal pula. Hal ini terbukti dari pose yang digunakan pasangan satu ini.

Meski dengan pakaian rapi, Boy dan Karen tetap leluasa menampilkan gaya andalan mereka. Keduanya tampak menggemaskan berpose menyilangkan ibu jari dan telunjuk hingga membentuk simbol hati a la Korea Selatan.

10. Nikita Willy dan Indra Priawan


Tampil memadukan gaya formal dengan gaya kasual, foto pre-wedding pesinetron Nikita Willy bersama suaminya, Indra Priawan, sukses mencuri perhatian. Penerapan foto berlatar hitam putih ini berhasil membuat momen pre-wedding mereka terlihat elegan serta berkelas.

Meski dalam balutan setelan jas formal dan rapi, Nikita dan Indra anti mati gaya memperlihatkan pose andalan mereka dengan leluasa.

11. Mike Lewis dan Janisaa Pradja


Kental akan konsep monokrom, Mike Lewis dan Janisaa Pradja menghadirkan sentuhan artistik pada foto pre-wedding yang dijalani. Pasangan ini terlihat begitu elegan mengenakan outfit bernuansa hitam dan putih.

Mike tampil gagah mengenakan kemeja berwarna putih. Sementara itu, Janisaa tampak memesona dalam balutan dress berwarna hitam. Keduanya berpose bak model profesional di dalam sebuah lift.

12. Fendy Chow dan Stella Eks JKT48


Fendy Chow dan Stella mantan personel JKT48 memang dikenal sebagai pasangan yang selalu mesra dalam berbagai kesempatan. Hal ini terbukti bukan hanya saat keduanya menjalani fase pacaran saja, tetapi juga ketika pemotretan pre-wedding mereka berlangsung.

Konsep hitam putih menjadi pilihan keduanya untuk diterapkan dalam foto pre-wedding. Fendy Chow tampak memeluk mesra pinggang perempuan bernama asli Stella Cornelia itu dari belakang. Foto pre-wedding pasangan ini pun terlihat begitu elegan.

13. Edric Tjandra dan Venny Chandra


Bila Mama dan pasangan lebih menyukai foto pre-wedding di dalam studio dengan minim properti, mungkin hasil foto pre-wedding pasangan Edric Tjandra dan istrinya ini bisa menjadi inspirasi.

Mudah ditiru, keduanya hanya melibatkan properti sebuah kursi bermaterial kayu saat pemotretan. Mereka tampil penuh percaya diri mengusung konsep foto hitam putih.

14. Franda dan Samuel Zylgwyn


Menjelang hari pernikahannya, Franda dan Samuel Zylgwyn rela terbang ke Eropa untuk melangsungkan pemotretan pre-wedding.

Demi membuat momen pre-wedding mereka semakin berkesan, pasangan yang tengah menanti kehadiran anak kedua ini berpose di depan salah satu bangunan ikonik.

Franda dan Samuel membuat foto-prewedding layaknya foto pernikahan. Sebab, keduanya memilih untuk menggunakan busana a la pengantin.

15. Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla


Menghadirkan nuansa formal, Marcel Chandrawinata tampil mengenakan tuksedo hitam yang dipadukan dengan sweater model turtleneck berwarna putih.

Sedangkan, Deasy Pricilla yang berpose memeluk suaminya dari belakang itu memakai gaun hitam dengan mengekspos bagian bahunya. Tampilan Deasy kian memesona berkat aksesori pemanis di kepalanya.

Nah, jadi itu dia sederet foto pre-wedding artis berkonsep hitam putih. Kalau Mama paling suka foto pre-wedding siapa nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar