Skip to main content

11 Potret Rumah Baru Surya Insomnia, Mewah dan Menggunakan Tehnologi Canggih


Surya Insomnia baru saja mewujudkan impiannya memiliki sebuah rumah. Rumah yang dibangun di tanah dengan luas tanah 222 meter persegi.

Hal tersebut terungkap melalui YouTube pribadi Andre Taulany. Dalam video rumah Surya nampak dilengkapi dengan fasilitas mewah. Bahkan tehnologi sangat canggih. Mulai dari pagar otomatis, kunci pintu rumah, hingga teknologi smart film untuk kaca jendela di rumahnya. Dilihat dari potretnya, rumah Surya Insomnia ditaksir berharga miliaran rupiah.

Penasaran secanggih apa rumah barunya? Langsung saja intip potret rumah baru Surya Insomnia yang sudah di himpun dari YouTube Andre Taulany TV berikut ini.

1. Pagar Rumah Berteknologi Canggih


Pagar rumah baru milik Surya Insomnia dilengkapi dengan teknologi canggih. Pagar rumah berwarna hitam itu bisa terbuka dan menutup sendiri secara otomatis. Hal ini langsung membuat Andre Taulany kagum, bahkan sebelum dirinya melihat bagian dalam rumah Surya.

2. Mewah


Fasad rumah Surya Insomnia terlihat begitu mewah dan berkelas. Warna dindingnya didominasi warna putih dan abu-abu gelap dengan aksen hitam untuk railing tangga dan juga list di jendela. Rumah ini memiliki tiga lantai termasuk basementnya lho.

3. Taman di Halaman Depan


Halaman depan rumah baru Surya Insomnia dibangun sebuah taman kecil dengan rumput hijau yang dipangkas rapi. Beberapa tanaman hias ditata sedemikian rupa sehingga menambah kesan asri di rumah barunya ini.

4. Kunci Pintu Rumah Pakai Sidik Jari


Jika umumnya pintu rumah menggunakan kunci biasa, maka tidak demikian dengan rumah baru Surya Insomnia. Untuk membuka pintu rumahnya harus menggunakan sidik jari dari Surya atau anggota keluarga. Canggih abis kan? Andre saja dibuat melongo lho dengan teknologi di rumah baru Surya.

5. Ruang Tamu


Begitu masuk dari pintu utama, terlihat ruang tamu dengan sofa dan televisi. Ruangan ini memiliki jendela lebar yang ternyata memakai teknologi smart film. Jadi tak perlu lagi gorden untuk menutupi jendelanya. Sebab teknologi itu memungkinkan kaca untuk bisa buram dan bening secara otomatis.

6. Dapur


Tepat di sebelah ruang tamu, terdapat dapur bersih dengan nuansa monokrom hitam putih. Dapur ini dilengkapi juga dengan bar stool dan meja marmer untuk menaruh masakan.

7. Ruang Makan


Tak jauh dari dapur ada ruang makan minimalis yang juga berlokasi dekat dengan tangga ke lantai atas. Walau minimalis dan simpel, tapi dapur Surya Insomnia ini estetik banget apalagi pencahayaan yang dipilih adalah warm white yang membuat suasana makan jadi hangat.

8. Homey


Kesan homey begitu terasa saat memasuki rumah Surya Insomnia. Dekorasi yang ada di rumahnya ini dibuat agar anggota keluarga nyaman di rumah. Pilihan hiasan dindingnya juga simpel seperti dengan stiker dinding, namun dengan pencahayaan yang pas, rumahnya ini menjadi homey dan tetap elegan.

9. Kamar Mandi


Kamar mandi di rumah baru Surya ini nggak kalah keren dengan bagian rumahnya yang lain. Kamar mandi yang ada di lantai pertama rumahnya ini diperuntukkan untuk tamu yang datang ke rumah mereka. Dibuat full keramik, kamar mandi ini terlihat mewah layaknya kamar mandi hotel berbintang.

10. Ruang Santai


Sebuah ruang terbuka ada di dekat dapur, tempat ini menjadi tempat untuk santai bersama anggota keluarga. Tamu atau teman Surya yang datang juga biasa bersantai dan berbincang di sini.

11. Kolam Ikan


Sebuah kolam ikan kecil juga ada di ruang terbuka tersebut. Anak-anak surya terbiasa bermain dan memberi makan ikan-ikan di kolam tersebut. Suasana santai dan tenang kayaknya bakal terasa banget kalau berbincang sambil melihat ikan-ikan berenang.

Gimana potret rumah baru Surya Insomnia tadi, keren dan canggih

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar