Skip to main content

10 Foto Rumah Mawar AFI, Ada Ruang Khusus Anak Bermain


Artis sekaligus penyanyi, Mawar AFI menjadi sorotan publik setelah mengungkapkan kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suaminya, Steno Ricardo. Isu perselingkuhan ini membuat biduk rumah tangganya terpaksa harus berakhir dengan perceraian.

Menurut kabar yang beredar, Steno berselingkuh dengan seorang babysitter anaknya sendiri. Pernikahan tersebut juga telah dilangsungkan oleh Steno pada Senin (21/2/2022) lalu.

Setelah resmi menjadi seorang single mom, Mawar kini lebih memilih untuk fokus membesarkan ketiga buah hatinya yang masih berusia belia. Ia membesarkan ketiga anaknya tersebut di sebuah rumah minimalis yang sudah lama ditempatinya.

Rumah minimalis yang ditempati oleh Mawar terlihat bagus, rapi, dan indah. Ia pun juga membawa sentuhan material batu alam untuk mempercantik rumahnya.

Lalu, seperti apa foto rumah Mawar AFI? Kali ini Popmama.com telah mengumpulkan beberapa foto rumah Mawar AFI yang dilansir dari berbagai sumber.

Yuk, mari intip rumah artis satu ini!

1. Halaman depan yang indah


Bagian halaman depan rumahnya tampak indah dengan adanya rumput-rumput di sekitar halamannya.

Nuansa keindahan pada halaman depan rumahnya juga semakin dipercantik dengan adanya bebatuan pada jalan setapak di rumahnya. Tak lupa juga ada material batu alam yang menghiasi halaman depan rumahnya.

Foto ini diabadikan Mawar AFI, saat kedua anaknya sedang bermain di halaman depan rumah.

2. Ruang tamu yang cantik dengan banyak hiasan dinding


Di rumah ini terdapat ruang tamu minimalis yang menyambung dengan ruang keluarga, Ma. Di ruangan tersebut ada sebuah sofa panjang yang terbuat dari kayu dengan alas duduk berwarna putih.

Selain itu, terdapat juga sebuah meja kayu berukuran rendah yang dapat digunakan untuk meletakkan makanan dan minuman.

Ruangan tersebut jadi tampak lebih cantik dengan adanya beberapa hiasan gantungan yang berada pada dinding ruang tamunya.

3. Ruang keluarga yang nyaman


Di ruangan ini, Mawar AFI menata sebuah sofa berwarna abu-abu yang empuk. Selain sofa, ada juga sebuah televisi yang menggantung.

Di ruang inilah dirinya beserta anak-anak sering menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama. Tampilan ruang keluarganya ini diabadikan dalam video pendek yang diunggah ke akun Instagram pribadinya pada 28 Maret 2021 lalu.

Wah, kalau ruang keluarga seperti ini pasti nyaman sekali rasanya, ya.

4. Ruang makan minimalis


Beralih ke bagian lainnya, di rumah ini juga terdapat sebuah ruang makan yang minimalis dan cantik. Bagian ruang makan ini diabadikan oleh dirinya melalui sebuah video yang dimasukkan ke bagian highlights Instagram pribadinya.

Terlihat dari video tersebut, beberapa barang yang ada di ruang makannya ditata sedemikian rupa oleh Mawar AFI agar terlihat rapi dan bersih.

Di ruang makannya ini terdapat satu set meja makan lengkap dengan kursinya. Selain itu, terdapat juga sebuah meja yang memiliki lemari penyimpanan.

Ia juga mempercantik tampilan ruang makannya dengan sebuah hiasan yang digantung pada dinding ruangan.

5. Kamar Mireya yang bernuansa pink


Berpindah ke ruang lain, di kamar anak tercintanya, Mireya. Kamar tersebut memiliki nuansa berwarna pink. Mulai dari cat dinding hingga bagian kasur, semua bernuansa pink.

Hal ini ditunjukkan dari foto dan video yang diunggah oleh Mawar pada 30 Maret 2020 lalu. Wah, nampaknya Mireya sangat suka dengan warna pink, ya.

6. Kamar tidur yang cantik


Berbeda dengan anaknya, di kamar Mawar AFI, ia justru membawa sedikit nuansa warna abu-abu pada ruangan.

Ia memberikan sentuhan warna tersebut pada salah satu bagian dinding pada ruangan. Sedangkan bagian lainnya berwarna putih senada dengan ruangan lain.

Untuk semakin membuat tampilan kamar menjadi cantik, tak lupa juga ia membawa hiasan dinding dengan frame berwarna emas. Warna ini tampak selaras dan senada dengan nuansa ruangan, ya.

Tampilan kamarnya muncul saat dirinya membuat sebuah video nyanyi yang diunggah ke akun Instagram pribadinya pada Januari 2021 silam.

7. Ruang bermain anak dengan banyak mainan


Agar anak dapat bermain dengan leluasa, ia pun menyiapkan sebuah ruangan khusus. Di ruang bermain ini terdapat beberapa mainan yang sering dimainkan oleh anak-anaknya.

Di ruangan berlantai kayu ini, ia juga meletakkan sebuah karpet playmat yang cantik agar anak-anaknya semakin nyaman bermain di ruangan tersebut.

8. Selain perosotan, ada mainan rumah-rumahan juga


Anak Mawar AFI, Mireya ternyata juga memiliki mainan rumah-rumahan. Setelah ditelusuri, mainan rumah-rumahan ini merupakan sebuah kado yang didapat pada tahun 2020 lalu.

Rumah-rumahan ini tampak memiliki ukuran yang besar dan mempunyai roda tepat pada bagian bawah agar memudahkan mainan ini untuk dipindahkan.

Mireya pun tampak senang memiliki mainan rumah-rumahan yang satu ini.

9. Meja rias dengan alat makeup yang lengkap


Menariknya, Mawar AFI juga memiliki sebuah meja rias yang indah. Di meja tersebut terdapat sebuah kaca yang dikelilingi beberapa lampu. Lampu ini berfungsi untuk menerangi Mawar agar dapat menggunakan makeup.

Beberapa alat makeup miliknya pun juga tersedia dengan lengkap di meja rias miliknya. Foto ini sendiri ia unggah di akun Instagram pribadinya pada bulan Desember 2019 silam.

10. Teras rumah yang punya desain tersendiri


Beralih ke bagian luar, selain halaman depan, Mawar AFI juga memiliki teras rumah yang menawan. Di teras ini ia menggunakan rumput sintetis untuk menutupi bagian lantainya.

Adanya meja dan kursi yang terdapat pada terasnya membuat nuansanya semakin nyaman, ya. Di bagian teras juga terdapat material batu alam yang indah.

Tak lupa juga untuk mempercantik, ia meletakkan beberapa tanaman yang menghiasi bagian teras rumahnya.

Jadi itulah 10 foto rumah Mawar AFI yang berhasil dirangkumkan. Dari beberapa foto-foto menarik dari rumah Mawar AFI, bagian manakah yang menjadi kesukaan Mama?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar