Skip to main content

Sule Minta Reza Rahadian Tanggung Jawab, Nathalie Holscher Cuek-Cemburuan


Serial Layangan Putus menarik perhatian banyak orang karena jalan cerita dan akting para bintangnya. Sederet selebriti juga ikut demam menyaksikannya.

Salah satu selebriti yang mengikuti jalan cerita Layangan Putus adalah Nathalie Holscher. Sayangnya, hobi Nathalie Holscher menyaksikan Layangan Putus itu diprotes suaminya, Sule.

Sang komedian bahkan meminta pertanggungjawaban bintang utama Layangan Putus, Reza Rahadian.

"Reza Rahadian kamu harus bertanggung jawab ya. Gara-gara kamu aku dicuekin lho, dia nonton Layangan Putus. Lihat aku nanti mau buat layangan gombres," canda Sule.

Ia menyebut sang istri meninggalkan bayinya demi menyaksikan Layangan Putus. Hal itu membuat Sule protes.

"Terbawa ya kamu ya. Lihat sampai kakaknya yang ngasih susu lho gara-gara Layangan Putus lho ini," sentil Sule.

Menurut Sule Reza Rahadian juga harus bertanggung jawab atas perubahan Nathalie Holscher. Bukan cuma itu, Sule juga menyebut sang istri juga lebih menaruh curiga yang besar kepadanya.

"Reza Rahadian kamu harus bertanggung jawab ini ya. Gara-gara akting kamu jadi kayak beneran jadi gini nih, dia ngamuk-ngamuk sendiri. Aku pulang dari kantor dia tiba-tiba lihatin kertas ke aku, 'Ini apa' kan aku kaget," kata Sule.

"Semua laki-laki tertekan gara-gara Reza Rahadian. Apa-apa nggak dipercaya, tapi nggak kalau dia mah," tuntas Sule.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar