Skip to main content

Setelah 5 Tahun Bubar, Ini 6 Momen Reuni Girlband Blink


Girlband ini bertahan dengan formasi empat personel sampai memutuskan bubar pada 2017.

Girlband Blink yang beranggotakan, Ashilla Zahrantiara, Febby Rastanty, Sivia Azizah, Agatha Pricilla dan Ify Alyssa pernah mewarnai dunia musik Tanah Air. Tidak hanya itu saja, kehadiran empat personilnya pun membuat banyak orang terkesima. Tidak hanya memiliki suara merdu, mereka juga jago dance dan akting.

Pada 2010, boyband dan girlband memang sangat hits. Di Tanah Air sendiri SM*SH sukses dengan lagunya 'I Heart You' mereka juga sempat main sinetron. Hal serupa juga dirasakan Blink, mereka tampil di sinetron Putih Abu-abu dan Diam-diam Suka. Sinetron itu pun berhasil menjadi tontonan remaja kala itu.

Formasi Blink sebelum pisah, sempat kekurangan satu personel usai Ashilla hengkang pada 2012. Girlband ini bertahan dengan formasi empat personel sampai memutuskan bubar pada 2017.

Meski kini sudah disibukkan dengan karier masing-masing, namun ternyata mereka masih saling komunikasi satu sama lain. Bahkan baru-baru ini menyempatkan diri untuk bisa saling bertemu. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Ify Alyssa.


2. Kekompakkan mereka ketika sedang bernyanyi, masih sama seperti dulu. Bahkan banyak orang yang memuji suara mereka. Bahkan ada yang merasa sangat terobati melihat mereka ngumpul bareng begitu.


"Rinduku terobati sama BLINK," kata @love_fr_ricis_jn.

"Ihh kangen liat kalian ngumpul, tapi kurang kak @ashzahrantiara makin lengkap ," tulis @khoarizmi.

3. Mereka tampak asik ngobrol dan bercanda. Memang pertemuan seperti ini jarang sekali terjadi, oleh karenanya sekali bertemu tentu banyak hal yang bisa mereka ceritakan.


4. Mereka juga mengunggah momen kocak. Fans cukup terobati rasa rindunya melihat reunian girlband blink ini.


5. Mereka juga tampaknya sempat melakukan sesi pemotretan atau mungkin pengambilan video bersama.


6. Pricilla pun mengungkap rasa terima kasih kepada rekan-rekannya, karena akhirnya bisa berkumpul lagi dan mereka masih saling dukung satu sama lain.


“Makasi banyak bantuannya my friends my family, love u berat,” tulisnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar