Skip to main content

Rumah Mewah 5 Lantainya Mau Disita Bank Karena Ulah Sang Adik, Seperti Ini 6 Sumber Kekayaan Irwansyah


Irwansyah tengah dibicarakan karena ulah adik kandungnya Hafiz Fatur. Karena ulah sang adik, beberapa aset Irwansyah terancam disita oleh bank, salah satunya adalah rumah mewahnya di Bintaro.

Seperti apa sih potret kekayaan Irwansyah hingga bisa memiliki rumah semewah itu? Yuk simak selengkapnya di sini.


Sebelum dirikan Jannah Corp, Irwansyah mendirikan bisnis tour and travel bernama Jannah Tour & Travel. Jasa Tour & Travel yang juga dikelola Shireen Sungkar ini mengkhususkan diri untuk perjalanan haji dan umrah saja.


Selanjutnya, Irwansyah dirikan Jannah Corp yang mencakup beberapa bisnis di dalamnya, salah satunya adalah bisnis kue kekinian yang menggunakan pamor selebriti untuk menggaet pengunjung.


Irwansyah rupanya juga mencoba peruntungan di balik layar dengan mendirikan rumah produksi bernama RWAN Picture. Bisnis ini berkolaborasi dengan Raffi Ahmad.


Pendapatan dari channel Youtube miliknya rupanya juga sangat besar. Bersama Shireen dan Teuku Wisnu, mereka kelola channel Youtube The Sungkars Family, yang menurut Socialblade bisa menghasilkan pendapatan 44 hingga 724 juta rupih perbulannya.


Pendapatan lainnya dari Irwansyah adalah endorsement, yang mampu menghasilkan uang hingga puluhan juta rupiah dari endorsement dengan brand-brand besar.


Rupanya Irwansyah juga memiliki beberapa bisnis digital, salah satunya adalah website wokuwoku.com yang menjembaani artis yang ingin menjual produk yang mereka pakai kepada para penggemar.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar