Skip to main content

Rayakan Anniversary Pertama, Intip 8 Potret Felicya Angelista dan Caesar Hito Nikmati Dinner Romantis Berdua


Felicya Angelista dan Caesar Hito baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama. Untuk merayakan momen spesial ini, mereka menikmati momen romantis berdua. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru mereka di Instagram. Penasaran seperti apa foto-fotonya? Yuk intip! ;)


Seperti inilah penampilan spesial Caesar Hito dan Felicya Angelista di malam perayaan anniversary pernikahan mereka yang pertama.


Menikmati dinner romantis di tempat fine dining dengan city night view seindah ini, keduanya terlihat begitu cantik dan ganteng. Serasi banget!


Caesar Hito terlihat gagah dalam balutan setelan jas berwarna hitam, sementara Felicya tampil cantik dengan nude dress yang dikenakannya.


Tidak berhenti sampai di situ saja, Felicya juga sempat membagikan foto saat mereka selesai berenang bareng.


Pasangan ini juga sempat berpose selfie sambil mengenakan handuk dan bathrobe hotelnya.


Tampil beda saat momen sarapan tiba, Felicya pun sempat berpose OOTD di salah satu spot foto terbaik berupa tangga marmer yang satu ini.


Felicya juga sempat mengambil potret sang suami saat sedang berusaha menyuapinya. So sweet deh!


Nggak mau kalah, Caesar Hito juga sempat mengambil gambar sang istri tercinta. Well, sekali lagi happy anniversary lovebirds! ;)

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar