Skip to main content

Putri Sulung Nurul Arifin Meninggal Dunia, Usianya Masih 28 Tahun


Kabar duka datang dari artis senior Nurul Arifin. Putri sulungnya, Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia pada Selasa, 25 Januari 2022.

Hal itu diketahui dari unggahan teranyar Nurul Arifin di laman Instagramnya. Perempuan yang belakangan aktif di dunia politik itu menyampaikan kabar jika sang putri meninggal pada pukul 05.37 WIB.

"Gone to soon, my angle Maura.. Finally you find your peace. Ibu, bapak dan Dimel will always miss you," kata Nurul Arifin dalam captionnya.

Disemayamkan di Rumah Duka


Dari unggahan yang sama, istri dari Mayong Suryo Laksono itu juga menginformasikan jika jenazah sang putri akan disemayamkan di rumah duka, kawasan Depok, Jawa Barat. Proses pemakamannya sendiri akan dilaksanakan pada 26 Januari 2022 di San Diego Hills.

"Misa requiem akan diselenggarakan malam ini pk. 19.00 di kediaman. Rencana pemakaman ke San Diego Memorial pada tgl 26 Januari 2022," tulis Nurul Arifin.

Usia Muda


Sampai saat ini, belum diketahui secara rinci soal penyebab Maura meninggal. Yang pasti, Maura meninggal dalam usia yang masuk terbilang muda, yakni 28 tahun.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar