Skip to main content

Potret Nia Ramadhani dengan Mata Sembab Menahan Tangis Setelah Divonis 1 Tahun Penjara Karena Kasus Narkoba


Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama dengan supir mereka Zen Vivanto menjalani sidang putusan terkait kasus narkoba, hari ini (11/1/2021). Ketiganya pun mendapat hukuman yang sama, yakni penjara selama satu tahun. Saat sidang berakhir, Nia Ramadhani tampak tak bisa menahan tangis, air matanya tak terbendung. Begini potretnya.


Usai persidangan, begini potret Nia Ramadhani yang tak bisa menahan tangisnya setelah dijatuhi vonis satu tahun penjara.


Air mata tampak mengumpul di pelupuk matanya kala Nia Ramadhani berhadapan dengan awak media.


Bisa dilihat kalau Ardi Ramadhani terus memegangi istrinya, seolah memberikan kekuatan.


Hukuman yang didapatkan Nia Ramadhani lebih berat daripada tuntutan jaksa, yakni 12 bulan rehabilitasi.


Hakim dalam menjatuhkan putusan satu tahun penjara terhadap tiga terdakwa, setelah menimbang hal yang memberatkan dan meringankan.


"Memberatkan, perbuatan terdakwa tidak mendukung program pemerintah yang sedang giat giatnya memberantas narkoba, perbuatan terdakwa 2 dan 3 sebagai publik figur yang seharusnya memberi contoh yang baik kepada masyarakat namun bereprilaku sebaliknya," kata Hakim.


"Lalu yang meringankan para terdakwa belum pernah dihukum sebelumnya dan para terdakwa mengakui dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi . Para terdakwa punya tanggungan keluarga," Tutur Hakim.


Setelah divonis 1 tahun penjara, Nia Ramadhani sempat membacakan nota pembelaannya.


Nia meminta hakim untuk mempertimbangkan lima bulan masa rehabilitasi yang telah mereka jalankan.


Nia Ramadhani pertama kali ditangkap bersama dengan Zen Vivanto sopir pribadinya pada 7 Juli 2021 lalu.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar