Skip to main content

Potret Momen Persiapan Prewedding Venna Melinda, Bikin Pangling Didandani Adat Bali - Ferry Irawan Pamer Kemesraan Gombalin dan Cium Calon Istri


Venna Melinda dan Ferry Irawan yang semakin dekat dengan pernikahan sedang sibuk dengan berbagai persiapan hari istimewa mereka. Keduanya diketahui sudah fitting baju pengantin beberapa waktu lalu.

Terbaru, Venna dan Ferry terbang ke Bali untuk liburan sekaligus foto prewedding. Momen ini pun dibagikan oleh pasangan yang nggak ragu memamerkan kemesraan di media sosial tersebut. Seperti apa sih persiapan prewedding mereka? Intip foto-fotonya yuk.

1. Perjalanan cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan selalu menarik untuk dikulik, termasuk momen persiapan prewedding mereka.


2. Pada pagi hari yang cerah di salah satu resort di Ubud, Venna Melinda didandani oleh MUA khusus untuk sesi pemotretan prewedding-nya bareng Ferry Irawan.


3. Masih pakai piyama motif leopard dan kerudung simple-nya, Venna bertransformasi seiring dengan pulasan makeup di wajah cantiknya.


4. Dari hiasan kepala yang dipasang oleh MUA, diketahui konsep prewedding Venna dan Ferry bakal mengusung konsep adat Bali.


5. Di usianya yang hampir menginjak kepala 5, kecantikan ibunda Verrell Bramasta dan Athalia Naufal ini justru semakin terpancar.


6. Apalagi saat ini Venna tengah kasmaran dengan Ferry Irawan yang sebentar lagi akan menjadi suami sekaligus ayah sambung dari anak-anaknya.


7. Saat Venna sedang sibuk dirias, Ferry datang menghampiri dan tak henti mengagumi sang calon istri. Tatapan matanya penuh cinta sambil menggenggam tangan Venna.


8. Ferry pun sempat menggombali Venna, "Ikan hiu dari Toskana, I love you Meina," yang disambut dengan tawa renyah wanita kelahiran 29 Juli 1972 tersebut.


9. Tak berhenti di sana, Ferry juga mengecup manis kening Venna sebelum membiarkan sang kekasih melanjutkan proses makeup-nya untuk pemotretan.


10. Nah, ini dia hasil riasan Venna Melinda dan Ferry Irawan untuk pemotretan prewedding mereka. Makin cantik dan ganteng bikin pangling ya.


11. Melihat persiapan prewedding Venna Melinda dan Ferry Irawan, tentu bikin penasaran dong seperti apa hasil jadinya nanti.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar