Skip to main content

Potret Cassandra Angelie yang Ramai Diduga Artis CA, Main Sinetron Ikatan Cinta - Kerap Pamer Pose Hot di IG


Ketika polisi menyebut ada artis berinisial CA ditangkap karena kasus prostitusi, netizen pun penasaran. Dari sekian banyak kemungkinan, nama yang banyak disorot adalah Cassandra Angelie.

Namanya memang belum populer, namun ia ikut bermain di sinetron Ikatan Cinta meski hanya pemeran pembantu. Selain itu Cassandra juga menemani Kenta di acara Enaknya Mantul.


Sosok Cassandra Angelie sedang jadi sorotan netizen. Ia diduga sebagai artis CA yang ditangkap polisi karena kasus prostitusi.


Nama Cassandra Angelie memang belum telalu populer. Namun wajahnya sudah beberapa kali muncul di layar kaca.


Terbaru, Cassandra ikut main di sinetron Ikatan Cinta. Ia beradu akting secara langsung dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka.


Ketika tidak syuting, Cassandra senang travelling. Ia pun tak segan pamer foto hot di kolam renang lewat akun Instagramnya.


Di Ikatan Cinta, Cassandra berperan sebagai Vera. Ia kehilangan tunangannya yang bernama Denis, dan ternyata Denis dikenal oleh Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo.


Selain bermain sinetron, Cassandra juga menjadi model. Perempuan kelahiran 1998 ini juga merambah dunia presenter bersama Kenta.


Kini akun Cassandra ramai diserbu netizen. Banyak yang menduga ia adalah artis CA yang ditangkap di hotel mewah Jakarta.


Tapi benarkah Cassandra adalah artis CA? Hingga kini KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan dari pihak terkait.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar