Skip to main content

Potret 7 Pemain Layangan Putus Tanpa dan Pakai Makeup, Tetap Flawless


Kecantikan Anya Geraldine, idola kaum adam yang sukses bikin gereget lewat peran Lydia ini emang nggak ada obat.

Layangan Putus jadi salah satu tontonan viral yang hingga kini masih ramai dibicarakan banyak orang. Menghadirkan kisah perselingkuhan dalam rumah tangga yang disebut terinspirasi kisah nyata, series ini sukses menyita perhatian publik.

Selain jalan cerita yang menarik, akting jempolan para pemeran Layangan Putus juga jadi daya tarik tersendiri. Tak heran jika pemain series produksi MD Entertaiment ini sekarang tengah jadi sorotan.

Banyak yang penasaran dengan keseharian para aktris yang membintangi Layangan Putus. Salah satunya seperti penampilan mereka saat tanpa makeup. Selalu tampil flawless saat beradu akting, ternyata potret tanpa makeup para aktris Layangan Putus juga menuai pujian

Tanpa atau pakai makeup, penampilan para aktris cantik ini tetap flawless abis. Mau lihat buktinya? Yuk intip langsung potretnya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (23/1).

1. Kecantikan idola kaum adam yang sukses bikin gereget lewat peran Lydia ini emang nggak ada obat. Bukti cantik natural.


2. Mengaku nggak suka pakai makeup tebal dalam kesehariannya, Putri Marino tetap menawan saat tanpa dan pakai makeup.


3. Lala Choo yang berperan sebagai Lastri juga tetap flawless, baik saat tampil pakai makeup atau tidak.


4. Tampil flawless pakai makeup juga harus dibarengi tampil percaya diri tanpa makeup. Kayak yang dilakukan Raquel Katie, pemeran Lola di Layangan Putus.


5. Pemeran Dita, Michelle Wanda juga nggak takut menunjukkan bare face meski ia sering tampil pakai makeup.


6. Tanpa atau pakai makeup, Frederika Cull tetap sama-sama cantik. Dengan makeup soft glam, penampilan pemeran Miranda ini jadi lebih sempurna.


7. Potret Nita Sofiani tanpa makeup menuai pujian banyak orang. Wanita 29 tahun yang memerankan Merry ini juga makin terlihat flawless dengan makeup.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar