Skip to main content

Pengusaha Ini Siap Kasih 5 Hektar Kebun Kelapa Sawit ke Doddy Sudrajat, Syaratnya Setop Usik Faisal


Masyarakat tampaknya sudah gerah dengan polemik keluarga Doddy Sudrajat dan Faisal. Guna menyelesaikan masalah ini, seorang pengusaha memberikan tawaran menarik.

Lelaki yang belum diketahui namanya ini mendadak viral di media sosial. Ia menawarkan lima hektar kebun kelapa sawit kepada Doddy Sudrajat.


"Lima hektar hasil perkebunan kelapa sawit akan saya serahkan ke pak Doddy," kata seorang pria dikutip di @insta_julid pada Jumat (14/1/2022).

Tapi dengan satu syarat, Doddy Sudrajat harus menghentikan pertikaian dengan besannya, Faisal.

"Ini jika pak Doddy mau menghentikan polemik dengan Faisal dan tidak mengungkit masalah makam Vanessa Angel," ucapnya.


Pria itu bahkan mempersilakan Doddy Sudrajat memilih salah satu daerah di kebunnya. Entah itu di kawasan Jambi atau Kalimantan.

"Silahkan Pak Doddy DM saya, 3x24 jam saya kasih waktu, jika Pak Doddy menerima tawaran saya, lima hektar hasil kebun kelapa sawit akan saya hibahkan Pak Doddy," tegasnya.

Warganet yang menyaksikan video tersebut kompak meminta Doddy Sudrajat mempertimbangkan tawaran tersebut. Sebab ini bukan sekali ada seseorang memberikan penawaran ke ayah Vanessa Angel tersebut.

"Kemaren Rp 100 juta, terus iPhone, ini lima hektar. Wow," ujar @hikmahnovitasari.

"Nah, Alhamdulillah kaya bukan dari hasil rusuh. Ambil aja, kapan lagi," kata @iwedsensi.

"Ambil aja pak, daripada menyesal," sahut @fitribhoni.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar