Skip to main content

Nadine Chandrawinata Belum Tahu Jenis Kelamin Calon Anak, Ajak Netizen Tebak-tebakan


Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tengah menanti kehadiran calon buah hati pertama.

Usia kandungan Nadine yang sudah masuk trimester tiga ini hanya tinggal menghitung hari kelahiran saja. Persiapan demi persiapan pun terus dilakukan, termasuk perlengkapan calon bayi.

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya kakak dari Marcel dan Mischa Chandrawinata tersebut terlihat membagikan sebuah video boomerang pakaian bayi. dia meminta netizen untuk menebak jenis kelamin dari calon anak pertamanya.

"Kira2 gendernya apa ya ya?!! Cewe atau Cowo," tulis Nadine sambil menyertakan poling yang bisa dipilih oleh netizen.


Sebanyak 88 persen netizen menduga jika bintang film Labuan Hati tersebut tengah mengandung anak laki-laki. Namun ternyata, Nadine dan Dimas belum mengetahui persis jenis kelamin calon buah hatinya yang akan lahir dalam waktu dekat.

"Wouuuuuu tingg banget angkanya tuk perkiraan cowo.. hahahahahaha.. Kita lihat yaaa nanti tanggal mainnya hahahah, karena kami berdua juga tidak tahu hahaha," tulisnya.

Sebagaimana diketahui, Nadine dan Dimas memutuskan untuk menikah pada 8 Mei 2018 di Nepal. Setelah kurang lebih 3,5 tahun menikah, akhirnya pasangan ini mengumumkan bahwa mereka akan menjadi orang tua dari bayi yang hingga kini masih berada dalam kandungan wanita 37 tahun itu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar