Skip to main content

Nabung di Botol Selama 3 Tahun, Wanita Ini Wujudkan Mimpi Beli Mobil


Keren banget ya usahanya.

Untuk dapat mewujudkan impian, seseorang memang harus berjuang agar mendapatkannya. Hal ini juga berlaku ketika seseorang tengah menginginkan suatu barang, untuk mendapatkannya salah satunya yakni dengan menabung.

Menyisihkan sebagaian uangnya untuk membeli barang impian juga dilakukan oleh seorang wanita yang tengah viral di media sosial ini. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @yogyastaycation, Senin (3/1), akun tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang kerja keras menabung selama 3 tahun demi meraih impiannya.

@yogyastaycation Semoga menginspirasi 💕 #jogja #yogya #jogjakarta #yogyakarta #ceritainspirasi #wonosarigunungkidul #fypシ #jogjaistimewa #jogja24jam #infojogja ♬ suara asli - sadvibes🥀

Dalam video terlihat seorang wanita yang kerja keras melakukan pekerjaannya. Tak hanya kerja keras, perjuangan dan doa yang terus dilantunkan juga menjadi salah satu faktor. Di mana wanita ini akhirnya mampu mewujudkan impiannya.


"Perjuangan kerja keras dan doa," tulis akun tersebut dalam keterangan videonya.


Seorang wanita yang diketahui bernama Rina tersebut menabung selama tiga tahun di dalam botol. Ia menabung untuk dapat membeli mobil impiannya.

"Selama 3 tahun Ibu Rina bekerja & menabung. Demi bisa membeli mobil impiannya," tulis akun TikTok @yogyastaycation dalam video.


Berkat perjuangan kerja kerasnya serta diiringi dengan doa, mobil impian Rina dapat terwujud. Sebuah mobil berwarna hitam kini telah Rina beli.

"Kerja keras yang ikhlas enggak bakalan bikin kecewa. Mimpi Bu Rina pun terwujud," tutupnya.


Video yang memperlihatkan perjuangan Rina untuk membeli mobil ini pun lantas viral di media sosial. Video yang diunggah sejak (30/12) tersebut hingga artikel ini ditulis telah disukai sebanyak 124 ribu lebih pengguna TikTok lainnya. Kolom komentar juga ramai dengan beragam komentar warganet yang memuji kerja keras Rina.

"Sumpah bu kamu keren banget pekerja keras aku inscre banget, msh muda tp msh pakai mobil orang tua" sahut @rdpns.

"keren bu...semoga gak.ada tetangga yg julid ya bun.. karena di kampung aku pada kebakaran jenggot klo ada ginian" balas @rerecute.

"ni baru bener kerja keras dan doa....," tulis @hi.april90.

"Salut sama ibuknya, alhamdulilah," puji @fernandobayu5.

"makasih ibu sudah menginsipirasi saya, saya jadi semangat lagi sekolah Sabil berkerja karena Vidio ibu ini" tulis akun @zeen.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar