Skip to main content

Mewah Meski di Kampung! 10 Potret Rumah Ibu Inul Daratista di Pasuruan yang Bikin Salfok - Miliki Walking Closet Besar


Unggahan Inul Daratista rupanya membuat netizen salah fokus. Beberapa waktu lalu Inul mengunggah momen saat bermain bulu tangkis di kediaman ibunya di kampung. Namun, sepertinya netizen salah fokus dengan hunian tersebut yang terlihat sangat mewah meski berada di kampung.

Nah, seperti apa sih isi kediaman rumah ibu inul yang jarang tersorot. Simak di sini yuk!


Ini adalah bagian depan rumah sang ibu yang terletak di Pasruan, jawa Timur. Ini adalah lokasi Inul dan sang ibu bermain bulu tangkis.


Memasuki ruang tamu, hampir seluruhnya didominasi oleh unsur kayu. Selain itu ruangan ini sangat besar dan mewah.


Kediamannya di Pasuruan merupakan saksi perjuangan sang diva dangdut selama berkarir hingga kini.


Terdapat walking closet yang menyimpan banyak perlengkapan manggung Inul mulai dari busana-busana hingga aksesoris mewah.


Kediamannya juga kerap dibuat lokasi kumpul seluruh keluarga besarnya, maka tak mengherankan setiap ruangannya tampak sangat besar dan mewah.


Unsur mewah juga terlihat di salah satu kamar mandi utamanya, dilengkapi bathup yang memiliki banyak detail mewah.


Memasuki master bedroom, terlihat jelas unsur mewah dan dominasi kayu. Khas orang kaya asli jawa banget!


Ini adalah ruang keluarga tempat berkumpul seluruh anggota keluarganya. Suasana makin asri karena langsung menghadap taman.


Terdapat kolam dan bebatuan yang ditata dengan sangat apik dan elegan. Taman ini bikin momen kumpul keluarga makin semarak.


Meski kini sudah menetap di ibukota, rumah ini selalu menjadi tempat paling menyimpan banyak memori bagi inul, terutama saat ia perlahan-lahan merintis karirnya di industri dangdut.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar