Skip to main content

Manis Banget! Deretan Potret Kekompakan Anak-Anak Fairuz A Rafiq, Semakin Dekat dengan Kehadiran Sang Adik Baru


Fairuz A Rafiq sekarang ini memang semakin diselimuti perasaan bahagia. Seperti yang diketahui, istri Sonny Septian tersebut baru saja melahirkan anak ketiganya, King Zhafi.

Berikut ada deretan foto kekompakan manis anak-anak Fairuz A Rafiq, King Faaz dan Queen Eijaz sambut kehadiran sang adik, Baby King Zhafi. Penasaran?


Keluarga Fairuz A Rafiq semakin ramai dan kompak dengan kehadiran anak ketiga, Baby King Zhafi. Anak-anak Fairuz pun semakin dekat dan begitu manis.


King Faaz, anak sulung Fairuz, memang sudah diketahui begitu dekat dengan adik perempuannya, Queen Eijaz.


Begini kebersamaan mereka saat jalan-jalan tampil begitu matching, sama-sama mengenakan baju warna hijau.


Ada juga kebersmaan manis Faaz dan Eijaz saat sama-sama mengenakan masker wajah, keduanya begitu cute berpose di hadapan kamera.


Fairuz sendiri belum lama ini telah melahirkan anak ketiganya, King Zhafi. Keluarga ini semakin bahagia dengan kehadiran anak bungsu mereka.


Begini manisnya Faaz dan Eijaz saat melihat Baby Zhafi yang sedang berada di ruangan perawatan. Mereka tampak antusias untuk bertemu adik mereka.


Faaz dan Eijaz pun akhirnya bisa bertemu dengan Baby Zhafi. Begini senyuman manis mereka yang begitu bahagia punya adik.


Ada juga momen manis saat tiga anak Fairuz A Rafiq berpose di hadapan kamera, sama-sama pakai busana warna putih.


Ada juga momen pemotretan Faaz, Eijaz dan Baby Zhafi sama-sama pakai baju warna putih. Anak-anak Fairuz A Rafiq tampak begitu kompak!


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto kekompakan Faaz, Eijaz, dan Baby Zhafi, anak-anak Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang begitu manis ini?

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar