Skip to main content

Kiky Saputri Pamer Foto Lagi Mandi, Melaney Ricardo: Nggak Mungkin Sendiri


Kiky Saputri kembali mencuri perhatian netizen lewat unggahan terbarunya. Kali ini, komika kondang tersebut memperlihatkan potret dirinya ketika sedang berendam dan mandi di Avani Spa, Kaamala Resort, Ubud.

Raut wajah Kiky Saputri terlihat begitu bahagia ketika ia berendam di bathtub. Sekelilingnya penuh dengan busa atau gelembung sabun.


Pemandangan yang tampak dari kamar mandi tersebut cukup unik. Pasalnya, terlihat semak-semak di kebun yang berhadapan langsung dengan kamar mandi tempat Kiky Saputri berendam.

"Letakkan kekhawatiran kalian dalam gelembung dan hancurkan mereka," tulis Kiky Saputri.

Potret Kiky Saputri mandi tersebut langsung membuat netizen dan rekan artis heboh. Ada beberapa di antara mereka yang berkelakar soal pemandangan yang terlihat dari kamar mandi tersebut.

Pada saat bersamaan, tak sedikit netizen yang penasaran dengan sosok yang mengambil foto Kiky Saputri ketika sedang berendam.


"Bayangkan ada orang bertiga pakai sarung lewat," tulis netizen.

"Itu belakang kebun orang kah tante?" tanya netizen yang lain.

"Kak Kiky kok aku perhatiin ada sesuatu di balik semak-semak ya," timpal yang lainnya.


"Mandi nggak mungkin sendiri ini," komentar Melaney Ricardo yang langsung direspons Kiky dengan gurauan. "Kebetulan berlima."

"Cakep benerr, yang fotoin siapa si?" tanya netizen.

"Ada lah nyewa fotografer," jawab Kiky Saputri.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar