Skip to main content

Ke Rumah Faisal, Doddy Sudrajat Ingin Ajak Gala Sky ke Ancol


Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengungkapkan maksud kedatangannya yang tiba-tiba ke rumah Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1/2022).

Doddy mengatakan dia ingin menjenguk Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa dengan Bibi Andriansyah.

"Niatnya saya memang ke sini ingin menjenguk cucu saya. Dan saya meminta izin Pak Faisal untuk saya ajak jalan," kata Doddy.

Doddy menambahkan dia juga hendak mengajak Gala jalan-jalan bersama keluarga besarnya.

"Tujuannya hari ini sebenarnya memang di-schedule kan untuk kita mau ke Ancol, sama Chika, sama Mayang, sama anak saya juga yang kecil, Aisyah dan keluarga besar,"  kata Doddy usai pertemuan tertutup dengan Faisal.

Selain ke ke Ancol, Doddy Sudrajat juga ingin mengajak Gala Sky Andriansyah untuk pergi ke mal dan malam harinya dikembalikan kepada Faisal.

Dalam kesempatan yang sama, Faisal menyebut niat hati Doddy Sudrajat sangatlah baik.

Namun karena berbagai pertimbangan, Faisal belum bisa mengizinkan.

"Dia ingin bertemu Gala, ternyata Gala memang dalam keadaan masih tidur dan dia mau bawa main. Saya bilang tentu karena berada di lingkungan yang asing, jadi nanti si Gala menangis atau rewel, jadi kalau pertemuaannya nanti ajalah saya bilang," ujar Faisal.

"Ya dengan legawa, Pak Doddy bilang, 'ya okelah, enggak ada masalah'. Pak Doddy pun menerima," tutur Faisal melanjutkan.

Pantauan Kompas.com, pertemua tersebut dijaga tiga petugas keamanan kompleks rumah Faisal.

Selain itu, beberapa tetangga Faisal juga tampak keluar rumah.

Saat pertemanan berlangsung, istri Faisal, Dewi Zuhriati, datang. Beberapa waktu setelahnya, anak Faisal, Frans Faisal, pun terlihat datang.

Selepas pertemuan selesai, kuasa hukum Faisal, Sandy Arifin dan kerabat mereka, Anggie Parurusi, tiba secara bersamaan.

Sebagai informasi, Faisal dan Doddy Sudrajat tengah memperebutkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Faisal mengajukan gugatan terhadap Doddy Sudrajat usai orangtua Gala Sky Andriansyah, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, mengalami kecelakaan lalu meninggal dunia.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar