Skip to main content

Heboh Ciuman dengan Ayu Aulia, Zikri Daulay: Khilaf Bagian dari Manusia


Zikri Daulay akhirnya meminta maaf atas apa yang terjadi belakangan ini dan bikin heboh. Zikri Daulay menyatakan hal itu dalam Instagram Stories miliknya.

"Dalam hidup saya masih manusia dan jangan ekspektasi apapun ke siapapun, siapapun mereka, mau ayah, anak, pemuka agama, mereka akan melakukan hal baik dan bisa melakukan salah juga," buka Zikri Daulay.

"Karena khilaf bagian alami dari manusia, tapi saya tidak mau membantah dan tidak bisa dibenarkan disini karena saya bukan malaikat yang akan selalu benar," sambungnya lagi.

"Maafkan saya, but kalian juga boleh judge saya karena itu, jadi itu salah saya dan dengan sepenuh hati saya apresiasi semua yang support and saya terima semua kritikan karena itu yang mampu membuat saya lebih baik kedepannya, saya nggak sesempurna itu jadi saya masih belajar terus, thanks all, ZD," tutupnya.

Sebelumnya, Zikri Daulay juga sudah mengatakan dalam Instagram miliknya jika dirinya harus banyak belajar dari orang-orang hebat.

"Saya masih jauh dari kata baik," buka Zikri Daulay dalam Instagram miliknya.

Foto bareng dengan Maharani Kemala dan suaminya, Zikri Daulay pun berterima kasih karena sudah mendapatkan banyak nasihat dan juga masukan.

"trima kasih telah diberi nasihat luar biasa oleh kedua orang ini @maharanikemala @dewagede_adiputra," sambung Zikri Daulay.

Postingan itu langsung mendapatkan serbuan komentar dari netizen.

"O jadi gitu ceritanya," beber akun yus***.

"Contohlah adekmu bang," lanjut akun rah***.

"Udah gak respect pokoknya," tutur akun ieur***.

"Gak nyangka sama vidio2 yg tersebar, Sbgai netijen gue kecewa sih," komen akun lainnya.

Sebelumnya, Zikri Daulay terlihat ciuman dengan Ayu Aulia lewat Instagram Stories milik salah satu sahabat yang ikut merayakan tahun baru di Bali. Postingan tersebut kemudian langsung menyebar dan menjadi perbincangan.

Keduanya terlihat seperti sepasang kekasih. Belum diketahui bagaimana hubungan keduanya.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar