Skip to main content

Hampir 2 Tahun Tak ke Luar Negeri, Nikita Willy Canggung


Aktris Nikita Willy akhirnya bisa kembali merasakan penerbangan internasional setelah hampir dua tahun lamanya tidak bepergian.

Selama pandemi Covid-19, Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan memilih untuk tetap berada di Tanah Air sampai kondisi memungkinkan.

Kini, Nikita dan Indra berencana menikmati waktu pergantian tahun bersama keluarga besar mereka di Amerika Serikat.

"Gimana perasaannya sudah hampir dua tahun enggak naik (pesawat) penerbangan internasional? Gimana perasaan kamu?" tanya Indra Priawan dikutip dari vlog di kanal YouTube Nikita Willy Official, Senin (3/1/2022).

Nikita Willy mengaku canggung lantaran baru pertama ini setelah hampir dua tahun lamanya tak melakukan penerbangan internasional.

"Canggung banget, baru pertama kali lagi ngeliat imigrasi guys," ujar Nikita Willy.

Penerbangan yang cukup panjang ke AS, Nikita mengatakan, pesawatnya harus transit dahulu di Singapura untuk menunju Los Angeles.

Nikita tetap mematuhi peraturan penerbangan selama pandemi dengan memakai masker walau dalam keadaan tertidur.

"Sudah lama banget enggak naik pesawat, maksudnya long flight, sebelah aku Mama. Jadi sekarang kita menuju Singapura sebentar habis itu ke LA," ujar Nikita.

Sesampainya di Singapore Changi Aiport, Nikita menyempatkan diri untuk membilas diri karena penerbangan selanjutnya memakan waktu belasan jam.

"Sudah di pesawat dan sudah mandi juga di airport. Habis dinner (makan malam) terus tidur, karena penerbangannya selama 15 jam 10 menit buat sampai LA," ucap Nikita Willy.

Aktris yang akrab dipanggil Niki itu mengaku sangat bersemangat mengingat dia sudah hampir 10 tahun tidak mengunjungi Amerika Serikat.

youtube image

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar