Skip to main content

H Faisal Didatangi Wartawan saat Kerja, Reaksinya Langsung Jadi Omongan


Serba-serbi seputar keluarga mendiang Bibi Ardiansyah masih banyak menarik perhatian di media sosial. Tak terkecuali keseharian ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal yang belakangan kerap tampil di hadapan publik.

Sekarang sosok Faisal kembali menjadi bahasan lantaran videonya didatangi wartawan saat sedang bekerja viral di Instagram. Salah satu yang membagikan video Faisal adalah akun @artis.indo_hits.


Dalam video tersebut, Faisal sedang berada di toko kain miliknya. Ia nampak menyambut wartawan yang datang untuk melakukan wawancara. Faisal bahkan terlihat santai di hadapan para wartawan.

"Waduh, mau tanya apa lagi?" kata Faisal sambil tersenyum menyambut wartawan. Ia juga menuntun para wartawan untuk melakukan wawancara di dalam toko, alih-alih di halaman.


Selanjutnya Faisal santai duduk di kursi dan melayani wartawan yang meminta foto dirinya. Ia terlihat tak keberatan diminta beberapa kali berpose demi kepentingan dokumentasi wartawan.

Video Faisal tentu menarik perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang memuji reaksi Faisal ketika wartawan mendatanginya ke toko. Di mana ia terlihat begitu ramah dan menyambut wartawan dengan baik.


"Karena dia menghargai. Wartawan itu pekerjaan, jadi pak haji sangat menghargai sekali. Sehat terus pak haji Faisal. Allah mudahkan segala niat baik bapak dan keluarga aamiin," harap netizen.

"Keliatan kalo beliau orang yang baik, tulus, dan sayang," sambung yang lain. "Kelihatan kalau pak haji pergaulannya luas," komentar netizen. "Ya iyalah, hampir setiap hari selama hampir 3 bulan ini wawancara terus. Apalagi pak haji orangnya ramah dan bicaranya halus," tulis yang lain lagi.

Selain reaksi Faisal, beberapa netizen juga fokus dengan bisnis mertua mendiang Vanessa Angel tersebut. Mereka menduga omzet bisnis Faisal cukup besar karena barang dagangannya banyak.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar