Skip to main content

Gaya Rosa Meldianti saat Dilamar Pilot Tuai Pujian: Cocok Jadi Ibu Pejabat!


Rosa Meldianti resmi dilamar oleh sang kekasih, Inggil. Acara lamaran keponakan Dewi Perssik itu baru saja digelar pada 24 Januari 2022. Kabar bahagia ini sudah dibagikan oleh Meldi di Instagram.

Pada unggahan tersebut, Meldi terlihat cantik mengenakan kebaya yang dipadukan dengan kain batik. Sementara Inggil yang berprofesi sebagai pilot itu tampil rapi memakai kemeja batik.

Mengiringi unggahan ini, Rosa Meldianti menuliskan caption hangat untuk kekasihnya. Ia sangat berterima kasih kepada Inggil yang selalu sabar menghadapi dirinya.


"Terima kasih kesabarannya selama ini mengadapi sikap kekanak-kanakkanku yaaa mas maaf kalo aku suka labil," tulis Rosa Meldianti untuk pacar pilot, Senin (24/1/2022).

"Terima kasih kasih sayang yang gak pernah berubah dari awal sampe sekarang. Semoga selamanya. Bismillah niat baik semoga diperlancar," lanjutnya.


Tak butuh lama, unggahan Rosa Meldianti langsung diserbu netizen pengguna Instagram. Mereka antusias memberikan ucapan selamat dan doa untuk pasangan yang baru saja bertunangan ini.

Ada juga netizen yang fokus menyoroti gaya Rosa Meldianti yang cantik dan elegan. Bahkan ada netizen yang memuji Meldi cocok menjadi ibu pejabat dengan gaya seperti dalam acara itu.


"Cantiikkk syekalii kak mell, semogaaa langgeng terus," komentar netizen. "Uhhhh cantik banget," ujar yang lain. "Masyallah cantiknyaa, semoga lancar smpe hari H-nya," sambung akun lain.

"Cantiknya ...elegan cocok jadi ibu pejabat," puji netizen. "Cantik banget si kakkkkk @rosameldianti29 semoga selalu istiqomah yaaa," tutur yang lain. "@rosameldianti29 ....semakin sejuk vibesnya....sukses dan bahagia selalu ya," imbuh lainnya.

Sementara itu, hubungan Rosa Meldianti dengan Inggil mulai dibahas pada tahun 2019 lalu. Saat itu Meldi sempat membuka sesi tanya jawab dengan sang kekasih yang diketahui 5 tahun lebih tua darinya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar