Skip to main content

Cantik Sejak Kecil! Ini 15 Potret Transformasi Fuji yang Kini Makin Tajir Melintir dan Terkenal - Segera Jadi Bintang Film


Fuji adik mendiang Bibi Andriansyah kini semakin terkenal, tidak tanggung-tanggung Fuji akan segera membintangi sebuah film layar lebar dalam waktu dekat. Sosoknya memang dikenal memiliki banyak penggemar karena kedekatannya dengan Baby Gala.

Selain itu Fuji juga makin santer jadi pemberitaan karena dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Thariq Halilintar, bahkan keduanya sempat terlihat bergandengan tangan saat berada di bandara beberapa waktu lalu.

Nah, bicara tentang perubahannya hingga setenar dan secantik sekarang, rupanya membutuhkan waktu cukup lama lho. Yuk, intip transformasi Fuji dari kecil hingga tajir di sini!


Inilah sosok Fuji yang masih kecil, tentu saja belum glowing seperti sekarang. Seperti anak kecil pada umumnya, ia terlihat sangat ceria apa adanya. Sepertinya yang ini mau berangkat sekolah deh.


Fuji ialah anak terakhir dari 4 bersaudara, sebagai sosok putri satu-satunya ia sangat akrab dengan ketiga kakaknya, salah satu yang terdekat adalah Fadly yang kerap terlihat di banyak konten sosial medianya.


Omong-omong saudara, Fuji juga sering banget memajang foto-foto bersama seluruh keluarganya mulai dari kecil hingga ia dewasa dan terkenal seperti sekarang.


Ini adalah kenangan saat ia sekolah, senyum manisnya bikin banyak hati kepincut. Tak disangka kini ia sudah menjadi seorang selebgram yang tajir melintir.


Sebelum se-glowing sekarang Fuji rupanya sudah miliki aura seorang publik figur. Pesonanya saat kenakan seragam putih abu-abu pun jadi sorotan.


Kini ia sudah menjadi seorang mahasiswi, diketahui ia terdaftar di salah satu Universitas di Bali dan menjadi mahasiswi Fakultas Hukum. Mungkin sekarang Fuji sedang bimbang, akan bekerja di bidang hukum sesuai yang diharapkan atau jadi seorang publik figur.


Seperti yang sudah diketahui Fuji akan segera membintangi sebuah judul film dalam waktu dekat. Meski demikian ia tetap diwanti-wanti untuk menyelesaikan studi yang sudah diambil.


Banyak yang beranggapan Fuji kini makin tajir. Bagaimana tidak, endorsement di instagram-nya sama sekali tidak pernah berhenti. Bahkan ia sudah digandeng banyak brand untuk bekerja sama lho.


Selain pundi-pundi uangnya yang kian bertambah, pesonanya pun kian terpancar seiring dengan karirnya yang mulai menanjak.


Bahkan baru-baru ini ia dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Thariq Halilintar. Menariknya, mereka sudah berani bergandengan tangan lho, apa bener udah pacaran?


Tante kesayangan Baby Gala ini makin bikin banyak orang pangling dan terpesona dengan gayanya kini yang kece banget.


Dari berbagai outfit yang dikenakan, Fuji bisa terlihat gemes ala ABG dan bisa juga terlihat sensual seperti sosok wanita dewasa, dan bisa juga kelihatan gemes dan sensual lho, gak percaya? Coba cek foto ini!


Sudah makin tajir, kini busana dan fashion itemnya jadi sorotan. Makin tajir makin mahal juga barang-barangnya, salah satunya adalah tas yang sempat ia kenakan, harganya puluhan juta, KLovers!


Jadi, tidak bisa dipungkiri Fuji kini sudah menjelma sebagai salah satu publik figur paling banyak dibicarakan mulai dari akhir tahun 2021 hingga kini. Perlahan-lahan karirnya sebagai seorang artis maupun selebgram kian mantap.


Nah, begitulah transformasi Fuji mulai dari kecil, belum glowing, glowing, hingga terkenal dan tajir seperti sekarang. Memang gak ada yang pernah tahu perjalanan hidup seseorang ya, dari gadis biasa kini jadi artis.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar