Skip to main content

Berasal dari Thailand, Ini 5 Potret Ayah Chicco Jerikho yang Jarang Tersorot


Chicco Jerikho baru saja menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Vincent dan Desta. Di sana, Chicco berbagi banyak cerita termasuk terkait sang ayah yang berasal dari Thailand. Chicco bercerita bahwa ia tidak bisa bahasa Thailand meskipun Chana Jarumilind, sang ayah berasal asli dari sana. Meski begitu, Chicco tetap paham jika ayahnya bicara bahasa Thailand meskipun ia tidak bisa menjawabnya dengan bahasa Thailand. 

Chana Jarumillind adalah pria asli Thailand yang menikah perempuan bernama Debby Panggabean, berdarah Batak. Pernikahan tersebut melahirkan pria bernama Chicco Jerikho yang kini termasuk dalam daftar aktor top Tanah Air berparas tampan. Paras tampan dan kegagahan Chicco ternyata diwarisi dari kegagahan sang ayah.

Chana Jarumilind jarang tersorot kamera media dan muncul hanya di momen penting saja. Chana bisa terhitung jari parasnya diabadikan oleh media. Adapun acara penting yang membuat Chana Jarumilind terekspos adalah saat  menghadiri acara pernikahan Chicco dan Putri Marino. Selain itu, acara gala premier film yang dibintangi Putri Marino, Chana juga pernah terlihat menyempatkan hadir.

Penasaran kan melihat potret ayah Chicco Jerikho yang jarang terekspos? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Chana Jarumilind, Jumat (28/1/2022).

1. Ini dia potret Chana Jarumilind dan sang istri saat hadiri acara gala premier film Jelita Sejuba.


2. Ayah Chicco Jerikho, Chana Jarumilind merupakan pria asli Thailand dan menikah dengan perempuan berdarah Batak.


3. Ini dia momen keakraban Chana dengan ayah Putri Marino. Di foto ini, Chana disebut mirip Tio Pakusadewo.


4. Gagahnya Chicco Jerikho saat ini ternyata merupakan warisan dari sang ayah.


5. Chicco berujar bisa memahami perkataan sang ayah jika berbahasa Thailand namun tidak bisa jika mengucapkannya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar