Skip to main content

Ada Selisih Rp 400 Juta dari Donasi Rumah Gala, Ini Penjelasan Marissya Icha


Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha, akan memenuhi bertemu dengan pihak Kementerian Sosial (Kemensos) secara virtual terkait galang dana untuk rumah Gala Sky, pada hari ini Selasa (11/1). 

Marissya mengaku siap untuk memberikan penjelasan dan bukti-bukti terkait donasi rumah tersebut. 

"Aku bakal kasih tahu mutasi-mutasi rekening. Kan, katanya, aku ada pemindahan saldo ke rekening pribadi aku. Nah, aku mau kasih tahu bukti transfer kalau uang keluar, tuh, enggak ada kayak diselewengkan," ungkap Marissya Icha saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (10/1). 


Dalam kesempatan itu, Marissya juga menjelaskan terkait banyaknya omongan orang yang mempertanyakan soal hasil donasi dari rumah Gala Sky secara keseluruhan. Sebab, di awal sebelum akhirnya uang tersebut dibelikan rumah, Marissya sempat mengatakan bahwa donasi terkumpul sebanyak Rp 2,8 miliar. 

"Nah orang jadi banyak berpikir negatif karena pertama aku bilang Rp 2,8 miliar, 'Terus, tiba-tiba kenapa Rp 2,4 miliar?' Kan, sudah aku jelaskan bahwa Rp 2,4 miliar itu karena ada duitnya Mas Tom (Liwafa) sebesar Rp 400 juta. Nah, uang Mas Tom enggak mau aku pakai buat rumah," jelas Marissya. 


Perempuan yang akrab disapa Icha tersebut mengatakan bahwa kekurangan uang rumah sudah ditambahkan oleh kakek Gala, yakni Faisal, dan kerabat lainnya yang menyayangi Gala. 

"Ditambahin sama Pak Faisal, Bu Anggi, dan semua teman-teman lain, urunan lagi untuk ngumpulin supaya kebeli. Nah, sisa Rp 400 juta itu masih ada di dalam rekening dan bisa diperiksa di rekening yayasan, masih ada Rp 400 juta, ditinggalin gitu. Jadi, insyaallah, saya siap untuk diperiksa apa pun itu," bebernya. 

Terkait soal izin galang dana yang disebut-sebut tak dimiliki olehnya, Marissya membantah hal tersebut. Namun, ia tak mau mengumbar hal itu ke publik. 

"Saya bawa semua izinnya, siapa saja yang ada di dalam (penggalangan dana), tapi cukup Kemensos saja yang tahu," pungkas Marissya Icha.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar