Skip to main content

7 Potret Oki Setiana Dewi Berlibur di Amerika Serikat, Simpel & Santun


Baru-baru ini Oki Setiana Dewi bersama dengan sang keluarga melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dan berkeliling ke berbagai kota yang ada di sana. Oki Setiana Dewi melakukan perjalan ke Amerika Serikat untuk berlibur dan melakukan pekerjaan.

Diketahui ia mengikuti kegiatan musyawarah dengan Indonesian Muslim Society in Amerika (IMSA). Ibu dari tiga orang anak itu juga membagikan potret dirinya bersama dengan keluarga. Penasaran seperti apa? Yuk, simak 7 potret Oki Setiana Dewi dan keluarga di Amerika Serikat yang telah Popmama.com rangkum berikut ini!

1. Berfoto di tempat ikonik


Dengan latar belakang “HOLLYWOOD”, Oki Setiana Dewi tampil menawan dengan menggunakan gamis berwarna putih dan juga hijab dengan nuansa warna biru.

Diketahui bahwa Oki Setiana Dewi bersama dengan keluarga tiba di Los Angeles pada tanggah 25 Desember 2021 lalu.

2. Tampil simpel sambil berpose di UCLA


Berada di UCLA, salah satu kampus yang ada di Amerika, Oki Setiana Dewi tampil simpel dengan menggunakan pakaian dengan nuansa warm tone. Perpaduan gamis bermotif kotak-kotak dengan hijab berwarna coklat membuat penampilannya tampak manis.

Ditambah lagi dengan jaket berwarna hitam yang ia kenakan membuat penampilannya tampak stylish.

3. Tampak lebih fresh dengan nuansa biru


Pada malam hari, Oki Setiana Dewi memutuskan untuk menggunakan pakaian yang lebih berwarna, yaitu warna biru. Dengan memadukan jaket berwarna abu-abu dengan gamis biru yang digunakan, gaya yang dimilikinya malam itu tampak lebih fresh.

4. Warna biru menjadi andalan Oki Setiana Dewi


Masih dengan nuansa pakaian berwarna biru, potret Oki Setiana Dewi di Route 66 End of the Trail Sign juga menarik perhatian lho. Perpaduan antara gamis polos dengan kerurung bermotif bunga yang terlihat transparan membuat penampilan Oki Setiana Dewi tampak memesona.

5. Tampil kompak dengan menggunakan jaket


Kali ini Oki Setiana Dewi terlihat tengah berfoto bersama dengan sang ibu dan juga ketiga anaknya. Untuk melindungi tubuh dari suhu dingin, mereka berlima tampak menggunakan jaket tebal.

Oki Setiana Dewi juga tampil lebih fresh dengan menggunakan hijab berwana merah muda yang cerah.

6. Tampil kompak dengan latar belakang jembatan Brooklyn


Memperlihatkan kekompakan, Oki Setiana Dewi bersama dengan sang suami dan ketiga anaknya tampak menggunakan pakaian dengan warna yang senada. Outfit gelap yang didominasi dengan warna hitam, coklat, tua, dan abu-abu membuat penampilan mereka tampak serasi.

7. Gunakan pakaian serasi dengan sang anak


Berpose kompak dengan ketiga anaknya, Oki Setiana Dewi tampil dengan menggunakan pakaian berwarna biru dan jaket abu-abu. Penampialnnya ini juga tampak serasi dengan pakaian dari ketiga anaknya.

Nuansa warna biru dan abu-abu menjadi andalan Oki Setiana Dewi bersama dengan sanga anak. Tampak kompak, ya!

Nah, itulah tujuh potret Oki Setiana Dewi yang sedang berada di Amerika Serikat akhir Desember lalu. Meskipun hanya pergi selama dua hari, momen bersama keluarga merupakan hal yang sangat berharga bagi mereka. Bahagia selalu, ya!

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar