Skip to main content

7 Potret Masa kecil Pemain Series Layangan Putus, Anya Geraldine Gemoy Banget!


Layangan Putus menjadi web series terbaru yang kini menjadi tontonan favorit Tanah Air. Kisah yang diperankan oleh Kinan (Putri Marino), Aris (Reza Rahadian), dan Lydia (Anya Geraldine) ini mengangkat isu soal perselingkuhan.

Seiring tenarnya serial Layangan Putus, para pemeran yang membintangi pun tak luput dari sorotan. Bukan hanya perihal asmara, potret masa kecilnya pun jadi perhatian. Rupanya paras cantik dan tampan para pemerannya sudah terlihat sejak kecil, lho. Coba lihat foto-foto masa kecil pemain web series Layangan Putus berikut ini kuy!


Dari kecil, wajah tampan Reza Rahadian memang sudah terlihat nih.


Dengan rambut curly, mata Putri Marino balita indah banget ya. Gadis kelahiran Denpasar, Bali ini memiliki darah campuran Bali-Italia dari kedua orang tuanya.


Berperan sebagai Andre sahabat Kinan, potret masa kecil Marthino Lio ini dinilai warganet mirip buah hatinya.


Nah, kalau ini masa kecil pemeran Dokter Wira, Ivan Lie Kabul. Merayakan ulang tahun bareng keluarga, potretnya dipangku kedua kakaknya ini bikin gemas.


Bryan Andrew berperan sebagai Dion. Berdarah Swiss-Indonesia, potret masa kecilnya bule abis nih.


Berperan sebagai Miranda yang dicurigai Kinan sebagai selingkuhan Aris, peran Frederika Cull nggak lepas dari sorotan. Paras cantiknya sudah terlihat sejak kecil nih.


Turut meramaikan challenge until tomorrow, potret Anya Geraldine saat masih kecil ini jadi sorotan. Berbeda dengan kini, Anya tampak menggemaskan dengan pipi chubby.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar