Skip to main content

7 Foto Baby Leslar Playdate dengan Adzam Anak Sule, Photoshoot Bareng!


Pasangan Sule dan Nathalie Holscher kini tengah berbahagia karena telah kehadiran Baby Adzam di tengah keluarga mereka. Bayi pemilik nama lengkap Adzam Ardiansyah Sutisna itu lahir pada 11 Desember 2021 lalu dan langsung disambut dengan sukacita oleh para keluarga dan penggemar. 

Begitu juga dengan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang juga kehadiran buah hati pertama mereka. Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau yang akrab disapa Baby Leslar lahir pada 26 Desember 2021 lalu. Kehadirannya pun semakin mewarnai kehidupan Lesti dan Billar. 

Belum lama ini, Sule dan Nathalie mengajak Baby Adzam untuk bersilaturahmi ke kediaman Lesti dan Billar.

Momen silahturahmi tersebut menjadi momen yang menyenangkan karena Baby Adzam dan Baby Leslar berkesempatan untuk playdate dan menjalani pemotretan bersama. 

Kira-kira seperti apa ya keseruan Baby Adzam dan Baby Leslar saat playdate dan pemotretan berdua? Berikut Popmama.com telah merangkum informasi selengkapnya untuk Mama. 

1. Baby Adzam mengunjungi Baby Leslar untuk playdate


Inilah potret silaturahmi keluarga Sule dan Nathalie yang mengunjungi kediaman pasangan Lesti dan Billar. Mereka sekalian mengajak sang buah hati bertemu untuk kedua kalinya.

Pada foto tersebut, mereka kompak menunjukan raut bahagia karena berkesempatan untuk saling bersilaturahmi.

Nathalie terlihat tengah menggendong Adzam yang sedang tertidur pulas. Begitu juga dengan Baby Leslar yang tampak nyaman tertidur di gendongan Lesti. 

2. Playdate Baby Adzam dan Baby Leslar berujung pemotretan dadakan


Awalnya, Sule dan Nathalie hanya berencana bersilaturahmi dan mengajak Baby Adzam untuk playdate dengan Baby Leslar. Namun, akhirnya playdate tersebut dimanfaatkan untuk sekalian melakukan pemotretan Baby Adzam bersama Baby Leslar. 

Momen tersebut juga diabadikan lewat vlog di kanal YouTube Sule Channel. Vlog tersebut menunjukkan behind the scene pemotretan Baby Adzam dan Baby Leslar.

Baby Adzam terlihat anteng saat sesi pemotretan, sementara Baby Leslar tampak tertidur pulas di sebelahnya. Gemasnya!

3. Hasil pemotretan Baby Adzam dan Baby Leslar


Inilah hasil pemotretan dadakan Baby Adzam dan Baby Leslar. Keduanya nampak menggemaskan banget kan, Ma?

Tema pemotretan dadakan ini juga cukup unik dan kreatif. Baby Leslar tampak tertidur pulas dengan pakaian seperti seorang barista. Tak lupa ia juga tampak memegang kopi di tangannya, serta properti mesin pembuat kopi di sebelahnya.

Sementara itu, Baby Adzam didandani dengan kostum seperti seorang chef. Ia tampak nyaman tertidur dengan roti di pangkuannya. Selain itu, terdapat properti mixer di sebelah Baby Adzam untuk mempermanis foto.

Wah, calon barista dan chef idola masa depan lagi ngantuk banget nih, Ma!

4. Potret Baby Adzam dan Baby Leslar, sama-sama imut!


Pada pemotretan tema selanjutnya, Baby Adzam dan Baby Leslar tampak imut dan lucu dengan balutan kain berwarna cokelat dan abu-abu. Keduanya tampak sangat menggemaskan dengan tubuhnya yang sama-sama mungil.

Tampak paras Baby Adzam dan Baby Leslar begitu mirip dengan Mamanya masing-masing. Foto keduanya pun berhasil membuat warganet jatuh hati. 
  • "Dua-duanya masya Allah anak sholeh dan ganteng."
  • "Gemezzz banget sih Dede Adzam sama baby L."
  • "Aaaa...gemezz banget pengen cubit."
  • "Inceran ciwi-ciwi nihh." tulis warganet pada kolom komentar.
5. Baby Adzam curi perhatian warganet dengan parasnya yang rupawan


Inilah foto Baby Adzam saat melakukan pemotretan di kediaman Baby Leslar. Foto ini diunggah Sule di akun Instagramnya pada 24 Januari 2022.

Foto Baby Adzam tersebut pun langsung dibanjiri pujian dari para rekan artis dan warganet. Banyak yang menyebut bahwa paras Adzam begitu rupawan seperti bayi bule.

"Aduuhhh kamu ganteng sekali nak, " tulis Inul Daratista pada kolom komentar.

6. Foto gemas Baby Leslar yang juga curi perhatian


Selanjutnya ada foto Baby Leslar yang nggak kalah gemesin nih, Ma. Bayi yang juga akrab disapa Abang L itu terlihat jago berpose menghadap kamera. 

Paras manis Baby Leslar pun turut mencuri hati para warganet. Tak sedikit warganet yang gemas dengan Baby Leslar yang membuka matanya saat difoto.
  • "Huwaaaa Abang L gemes banget itu buka mata."
  • "Masyaallah Baby L tumben melek nak."
  • "MasyaAllah Abang L buka mata gemes banget nak." tulis warganet dalam kolom komentar.
7. Lanjut pemotretan dengan tema polisi dan tentara


Masih berlanjut, Baby Adzam dan Baby Leslar kemudian menjalani pemotretan dengan tema polisi dan tentara. Baby Adzam didandani dengan seragam polisi, sementara Baby Leslar didandani dengan seragam tentara. 

Polisi dan tentara cilik yang satu ini memang gemes abis ya, Ma!

Nah, itulah 7 foto Baby Adzam dan Baby Leslar saat playdate dan melakukan pemotretan bersama. Kedua bayi pasangan artis Sule-Nathalie dan Lesti-Billar ini memang sama-sama gemesin banget ya, Ma.

Semoga Baby Adzam dan Baby Leslar bisa bersahabat dan sering main bareng hingga besar nanti ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar