Skip to main content

6 Artis Diselingkuhi pas Lagi Hamil, Kisah Ratu Rizky Nabila Nyesek Banget


Kisah aktor Jepang Masahiro Higashide yang berselingkuh dengan aktris Erika Karata bikin publik heboh.

Mirisnya, Masahiro selingkuh ketika istrinya, Anne Watanabe sedang hamil anak ketiga.

Tak hanya Anne Watanabe, ada juga seleb yang diselingkuhi suaminya ketika sedang hamil. Kisah perselingkuhan ini mengingatkan pada serial "Layangan Putus" yang tengah viral.

Daripada penasaran, simak daftar artis diselingkuhi saat hamil berikut ini.

1. Nafa Urbach


Nafa Urbach telah bercerai dengan Zack Lee sejak 2017 lalu. Lama bungkam, Nafa membongkar alasan perceraiannya dengan Zack. Ia mengaku pernah diselingkuhi oleh Zack saat mengandung usia 7 bulan.

Ketika itu Zack mengaku telah menghamili seorang perempuan dan berencana untuk bertanggung jawab atas perbuatannya. Nafa yang mendengar pengakuan Zack langsung hancur, terlebih sedang mengandung putrinya. Namun kini hubungan Zack dan Nafa makin membaik setelah bercerai.

2. Ratu Rizky Nabila


Perceraian Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier sempat mengejutkan publik pada 2021 lalu. Tak hanya mengaku mengalami KDRT, Ratu juga ditinggal nikah lagi padahal sedang hamil besar.

Bagkan ketika itu Alfath Fathier sempat tak mengakui anak yang dikandung Ratu sebagai darah dagingnya sendiri. Walau begitu, kini Ratu dan Alfath tetap menjalin hubungan baik demi putra semata wayang mereka, Jewanio Rizky Abbaz atau biasa disapa Nio.

3. Anne Watanabe


Anne Watanabe dan Masahiro Higashide telah bercerai pada 1 Agustus 2020 lalu. Fakta Masahiro berselingkuh dengan Erika Karata baru terkuak pada 2020 lalu. 

Perselingkuhan itu disebut telah dimulai sejak 2017 saat Anne hamil anak ketiga. Masahiro dan Erika yang saat itu masih berusia 19 tahun mulai saling tertarik sejak mereka main film bareng.

4. Heidi Klum


Pada awal 2003, supermodel Heidi Klum berpacaran dengan milyuner asal Italia bernama Flavio Briatore. Heidi kemudian memgumumkan tengah hamil pada Desember di tahun yang sama.

Heidi mengakhiri hubungannya karena Flavio berselingkuh dengan gadis berusia 19 tahun. Padahal ketika itu Heidy tengah hamil anak Flavio.

5. Christina Milian


Christina Milian menikah dengan penyanyi-produser musik The-Dream pada 2009 dan menanti kelahiran buah hati. Namun seminggu sebelum melahirkan, Milian terkejut karena menerima surat cerai.

Disebutkan bahwa The-Dream berselingkuh dengan asistennya. Hingga kemudian Milian memilih cerai usai pers merilis foto-foto The-Dream bersama selingkuhannya.

6. Mel B


Anggota Spice Girl, Mel B pernah menjalin hubungan spesial dengan aktor Eddie Murphy.  Namun hubungan keduanya berakhir pada 2006. 

Mel B yang tengah hamil 4 bulan ditinggalkan Eddie demi Tracey Edmonds. Ketika Mel B melahirkan, Eddie menyangkal bahwa anak tersebut adalah buah hatinya.

Itu tadi deretan artis diselingkuhi saat hamil. Kisah siapa yang paling mengharukan guys?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar