Skip to main content

13 Newborn Photoshoot Baby Leslar yang Menggemaskan, Ada Tema Sporty


Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja melakukan newborn photoshoot baby Leslar. Hal itu diunggah oleh Rittar Alfina Nurmala, seorang fotografer bayi di Instagramnya pada Senin (9/1/2022). 

Ada beberapa pose dan konsep foto yang diilakukan keluarga kecil ini. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau akrab disapa baby Leslar menggunakan pakaian adat untuk penampilan pertama.

Sementara untuk konsep kedua, pasangan ini memilih tema sepak bola yang merupakan kegemaran Rizky Billar. Penasaran seperti apa penampilan foto keluarga perdana Lesti Kejora dan Rizky Billar?

Berikut Popmama.com rangkum newborn photoshoot Baby Leslar yang menggemaskan.

1. Baby Leslar dengan iket Sunda dan jas berwarna cokelat


Dari vlog yang dibagikan Leslar Entertainment, ada dua konsep foto yang dilakukan pasangan ini. Pertama adalah dengan baju perpaduan tradisional dan jas. 

Lalu tema kedua adalah dengan konsep sporty bak supporter sepak bola. Khusus tema bola, ini adalah request khusus dari Rizky Billar, lho.

2. Tampak menggemaskan sedang memegang keris


Untuk foto tema tradisional, ada dua outfit yang dikenakan oleh Baby Leslar. Pertama menggunakan iket Sunda dengan jas warna cream. 

Lalu foto yang kedua menggunakan pakaian serba hitam. Masih dengan iket Sunda di kepalanya dan dilengkapi dengan keris tradisional.

3. Kompak bareng Rizky Billar


Tak hanya berfoto sendiri, Baby Leslar juga berfoto dengan sang Papa. Rizky Billar tampak memegang dengan lucu sang Anak.

Baby Leslar sangat mungil saat digendong Rizky Billar. Aktor kelahiran 1995 ini pun terlihat tersenyum bahagia memandang Baby Leslar.

4. Potret Baby Leslar dan Rizky Billar dengan pose duck face


Tak hanya pose 'jaim', Rizky Billar yang dikenal senang bercanda juga kompak berpose duck face dengan sang Anak. Pose ini mengundang banyak komentar di channel YouTube Leslar Entertainment, lho.

5. Tersenyum manis bareng Lesti Kejora


Baby Leslar juga berfoto dengan Lesti Kejora. Masih mengenakan pakaian tradisional berwarna cream, Baby Leslar tersenyum saat digendong sang Mama.

Lesti Kejora tampak menawan dengan atasan dari beludru berwarna orange gelap. Ia mengenakan turban berwarna lebih cerah untuk melengkapi penampilan.

6. Versi kalem Baby Leslar dengan Lesti Kejora


Sebelumnya, Baby Leslar terlihat tersenyum sumringah bersama sang Mama. Di foto ini, ia lebih tenang. Lesti pun menyesuakan posenya dengan sang Anak. 

7. Persiapan foto keluarga keluarga kecil Lesti Kejora


Selain berfoto sendiri-sendiri, keluarga ini pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama pertama kali. Sebelum memutuskan berfoto bersama, mereka pun mengatur agar Baby Leslar tetap nyaman.

8. Bahagia! Ini potret keluarga Rizky Billar dan Lesti bersama Baby Leslar


Foto keluarga Lesti Kejora, Rizky Billar dan Baby Leslar pun berjalan lancar. Dalam foto ini terlihat pasangan ini tampak kompak saat memegang sang Anak. 

9. Sendirian, Baby Leslar tampak santai banget


Tema kedua yang dilakukan keluarga ini untuk berfoto yaitu sepak bola. Ketiganya kompak mengenakan kaus berwarna merah untuk konsep ini.

Bukan tanpa sebab, rupanya Rizky Billar yang menggilai Liverpool ingin menularkan hobinya sejak dini. Punya anak laki-laki, tentunya Rizky ingin bisa melakukan hobi ini bareng Baby Leslar kelak.

10. Potret keluarga Rizky Billar dengan konsep sepak bola


Tak hanya berfoto bersama untuk konsep tradisional, keluarga ini juga kompak saat sesi foto dengan kaus tim sepak bola itu. Mereka kompak dan bahagia melakukan newbown photoshoot Baby Leslar ini. 

11. Bertema bola dan kompak dengan sang Mama


Bertema bola, Lesti Kejora pun menyesuaikan tema dengan keinginan sang Suami ini. Ia kompak mengenakan kaus berwarna merah dengan manset putih dan kerudung berwarna serupa.

Tampak lebih casual, ia mengenakan jeans biru gelap dengan hiasan gawang di belakang. Duh, foto Mama dan anak ini tampak bahagia ya!

12. Rizky Billar ingin menularkan hobi bolanya kepada Baby Leslar


Memiliki anak laki-laki, Rizky Billar sepertinya tak sabar menularkan hobi bolanya kepada Baby Leslar.

Dalam salah satu vlog saat Lesti masih hamil, Rizky Billar pernah menyebut kalau anaknya kemungkinan akan menjadi pemain bola.

Sebab, saat masih di dalam perut ia aktif menendang perut Lesti Kejora. Ketika sudah lahir, ia pun tak sabar bisa segera bermain bola dengan sang Anak.

13. Potret di balik layar newborn photoshoot Baby Leslar


Melakukan newborn photoshoot, banyak hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari tempat, suasa, hingga kostum terutama agar bayi tampak nyaman saat difoto. 

Lewat vlog-nya, Lesti Kejora dan Rizky Billar membagikan momen tersebut. Terlihat persiapan yang dilakukan pasangan tak main-main. Mulai dari tempat hingga memilih hal-hal pendukung terbaik agar sang Anak nyaman saat difoto.

Nah, itulah tadi newborn photoshoot Baby Leslar yang menggemaskan. Foto Baby Leslar mana yang jadi favorit Mama?

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar