Skip to main content

11 Seleb Populer Alumni Sinetron 'Senandung Masa Puber' Setelah 19 Tahun Berlalu, Ada yang Jadi Sultan Andara Hingga Wakil Bupati


Anak generasi 90an yang suka nonton sinetron mungkin ingat dengan Senandung Masa Puber yang biasa disebut SMP. Sinetron remaja itu sempat jadi favorit banyak orang ketika tayang di 2003, sekitar 19 tahun lalu. Dulu beberapa pemerannya bisa dibilang bintang baru di dunia hiburan tanah air, sekarang pasti udah kenal semua lah sama mereka. Ini nih 11 di antaranya!(Note: ada beberapa yang foto di sinetron sengaja nggak ditampilkan, karena aktrisnya kini berhijab).


Raffi Ahmad adalah pemeran utama di sinetron ini,  Dias. Waktu itu dia masih sekitar 15 tahun lah. Masih kurus banget dan tipe idaman remaja pada masanya. Raffi kini jadi artis sukses yang punya banyak bisnis dan sering disebut Sultan Andara.


Bunga Citra Lestari kala itu sudah 20 tahunan tapi dia tetap awet muda. Ia berperan sebagai Cintia, anak baru yang jadi pacar Raffi. BCL kini jadi salah satu aktris dan penyanyi papan atas di Indonesia.


Elma Theana adalah satu dari aktris senior yang ikutan di sinetron ini. Ia berperan sebagai Ibu Diana, guru bahasa Inggris yang ditaksir oleh Raffi Ahmad. Elma kini berhijab dan lebih banyak jadi ibu rumah tangga.


Lala Karmela juga ikutan di drama ini sebagai Wulan, cewek yang naksir Dia yang diperankan Raffi. Lala baru saja menikah dan makin cantik pastinya.


Arifin Putra berperan sebagai salah satu sahabat Raffi Ahmad di sinetron ini. Sekarang Arifin jadi salah satu bintang film dengan akting keren banget.


Laudya Cynthia Bella juga ikutan dong. Ia memerankan Sofi, sahabat Wulan yang juga naksir karakter yang diperankan Raffi. Banyak yang yakin gara-gara sinetron ini, Raffi dan Bella cinlok. Bella kini sudah berhijab dan sedang fokus dengan bisnisnya.


Zaskia Adya Mecca juga ada di sinetron ini. Ia berperan sebagai sahabat Lala Karmela dan Bella. Zaskia kini dikenal sebagai ibu rumah tangga dengan lima anak yang sesekali juga main film.


Irwansyah jadi sosok saingan Raffi di sinetron ini. Kini Irwan sedang bahagia-bahagianya menjadi ayah untuk Ukkasya buah hatinya dengan Zaskia Sungkar.  Mungkin dari sinetron ini ya dia jadi bersahabat dengan Raffi.


Hengky Kurniawan berperan sebagai Angga di sinetron ini, saudara dari Dias. Hengky yang juga aktor idola remaja pada masanya kini sudah menjadi wakil bupati Bandung Barat yang sejak tahun lalu jadi pelaksana tugas (plt) Bupati.


Kadek Devi memang tidak sejak awal ikutan di SMP. Tapi setelah itu ia dikenal sebagai ratu FTV. Kini Kadek sudah vakum dan fokus sebagai rumah tangga untuk tiga anaknya serta mendampingi suaminya bertugas sebagai polisi di Jawa Timur.


Nicky Tirta juga baru gabung sekitar episode 50-an. Salah satu idola banget nih dulu. Nicky masih aktif berakting walaupun kini juga semakin mengembangkan passion di baking.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar