Skip to main content

Yana Orfeeva Disebut Simpanan Pangeran Arab, Dibayar Ratusan Juta Seminggu


Yana Orfeeva merupakan model asal Ukraina yang kini tengah dibicarakan dunia. Ia disebut-sebut sebagai simpanan pangeran Arab.

Yana Orfeeva muncul dengan kabar seputar perselingkuhannya dengan seorang pangeran. Tak cuma itu saja, ia juga disebut-sebut menghasilkan ratusan juta dari sang pangeran.

Menurut Daily Star, model itu menghasilkan lima ratusan juta dalam satu minggu. Ia juga diperlakukan sebagai nyonya bangsawan kaya.

Yana Orfeeva juga menjalani kehidupan serba mewah, meski hanya menjadi pendamping pangeran Arab. Model berusia 21 tahun tersebut mendapat Rp 77 juta setiap harinya untuk tinggal bersama sang triliuner.

Yana Orfeeva yang juga dikenal sebagai influencer di media sosial juga disebut-sebut telah tinggal cukup lama dengan pangeran Arab. Bahkan kabarnya, ia kencan sudah lebih dari dua tahun.


Gara-gara itu, media Inggris tersebut menjulukinya sebagai wanita pendamping pasca-Soviet dengan bayaran tertinggi.

Gaya hidup Yana Orfeeva juga diketahui berlimang harta. Ia kabarnya menggunakan uang tersebut dengan membeli apartemen mewah di Kiev dan Moskow.

Di media sosial, Yana Orfeeva juga kerap membagikan gaya hidup sultan. Perjalanan mewah ke berbagai kota termasuk London hingga Santorini, menghiasi laman Instagramnya.

Tak cuma itu saja, Yana Orfeeva juga rajin memamerkan perhiasan mewah seperti jam tangan dan berlian. Konon barang-barang tersebut nilainya hingga miliaran rupiah.

Di beberapa foto juga terlihat ia berpose di sebuah tempat eksklusif yang hanya bisa dikunjungi oleh sosok tertentu yang tentunya adalah konglomerat.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar