Skip to main content

Tetap Memesona Tutupi Wajah, Potret 9 Seleb Cantik Memakai Cadar yang Bikin Hati Adem


Memakai cadar identik dengan wanita berhijab. Deretan seleb berhijab ini putuskan memakai cadar untuk sementara maupun seterusnya. Pesona cantik mereka tetap terlihat meski menutupi wajahnya. Melihat potret mereka juga bikin hati adem.


Usai kematian Ameer Azzikra, istrinya, Nadzira Shafa memilih untuk mengenakan cadar yang menutupi wajahnya.


Putuskan hijrah, Peggy Melati Sukma yang dulunya berpakaian seksi dan disebut sebagai artis bayaran termahal memutuskan mundur dari dunia keartisan. Ia mengganti namanya menjadi Khadija.


Five Vi juga memutuskan hijrah dan mengenakan cadar. Alasannya memakai cadar lantaran takut kecantikannya menjadi sumber fitnah.


Wardah Maulina merupakan seleb berhijab yang mengenakan cadar. Ia selalu tampil stylish saat memamerkan OOTD.


Istri Virgoun, Inara Rusli memutuskan bercadar di awal Ramadan 2018. Ia memakai baju gamis syari usai sebelumnya sering tampil seksi.


Ummi Pipik, istri mendiang Uje memutuskan memakai cadar agar wajahnya tak dikenali publik sehingga bisa fokus saat beribadah di tempat umum.


Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou kedapatan beberapa kali mengenakan cadar. Pesonanya tetap cantik meski menutupi wajah.


Sherel Thalib mengganti penampilan barunya dengan mengenakan cadar usai dinikahi Taqy Malik. Penampilannya yang makin syari banjir pujian.


Shireen Sungkar juga diketahui sempat mengenakan cadar. Namun penampilannya ini untuk melaksanakan umroh pada beberapa waktu lalu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar