Skip to main content

Sule Tolak Hadiah Mobil Ferrari dari Rudy Salim: Bisa Duitnya Aja Gak?


Sule baru saja dikaruniai momongan dari pernikahannya bersama Nathalie Holscher. Seorang bayi laki-laki yang diberi nama Baby Adzam. Sebagai sahabat, Rudy Salim memberikan hadiah fantastis untuk Sule.

Yakni satu unit mobil Ferrari. Bukannya senang, Sule justru menolak mobil tersebut dan malah meminta uang tunai sebagai hadiah kepada Rudy.

Hal tersebut diketahui dalam video di saluran YouTube SULE Channel dengan judul 'Sadis, Rudy Salim Kasih Hadiah Ferrari Terbaru Untuk Adzam!!!! Sule Menangis Haru' yang tayang 15 Desember 2021 kemarin.

Hadiah dari Rudy

Sule berkunjung ke showroom mobil Rudy. Di sana, Rudy langsung menyebut bahwa dirinya akan memberikan hadiah untuk Sule yang baru saja dikaruniai anak kelima.

"Saya mau kasih hadiah buat anak kelima dari Kang Sule, tapi saya ada pertanyaan dulu untuk Kang Sule," kata Rudy.

Rudy pun melontarkan beberapa pertanyaan kepada Sule dan dijawab. Momen tersebut berlangsung dengan amat kocak. Setelah semua pertanyaan selesai dibacakan, Rudy langsung menunjukkan hadiahnya.

Mobil Ferrari Keluaran Terbaru

Hadiah tersebut adalah mobil Ferrari keluaran terbaru berwarna kuning. Rudy membubuhkan pita besar di bagian depan mobilnya.

"Ini saya sudah siapkan mobil khusus, ayo silahkan dibuka," kata Rudy dan penutup mobil pun langsung dibuka.

"Wah," kata Sule terpukau melihat hadiah mobil Ferrari keluaran terbaru.


Langsung Ditolak

Sule mengaku bahwa dirinya amat bahagia mendapat hadiah fantastis dari Rudy, namun Sule justru menolaknya.

"Saya seneng banget dapat hadiah seperti ini," kata Sule.

"Ini beneran, bawa pulang langsung," imbuh Rudy.

"Masalahnya istri saya gak mau ada mobil yang semewah ini," papar Sule lagi.

Minta Uang Tunai

Setelah menolak hadiah Rudy, Sule justru meminta bila hadiahnya diganti dengan uang tunai saja.

"Nah ini, bisa gak duitnya aja. Nanti dicairin. Itu terserah Pak Rudy aja lah berapa, gak usah seharga mobil ini. Kan ini ngasih Pak Rudy seikhlasnya aja," kata jelas Sule.

"Ini juga udah alhamdulillah, cuma ini mohon maaf minta dicairin gitu, boleh gak? Maksudnya di rumah istri saya bukan kurang suka tapi enggak kepake juga," sambung Sule.

Rudy tak bisa menyanggupi permintaan Sule. Mendengar ucapan Rudy, Sule pun nampak bingung dan kondisi pun terasa sangat kocak.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar