Skip to main content

Selain Istri Rizal Armada, 3 Seleb Ini Juga Melahirkan di Agustus 2019


Kelahiran anak pertama tentu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi para orangtua. Di bulan Agustus 2019 ini ada beberapa seleb yang sedang berbahagia usai melahirkan anak pertamanya.  

Beberapa kabar bahagia ini tidak hanya milik para seleb yang melahirkan anak pertama mereka, namun warganet pun ikut bahagia dengan lancarnya momen persalinan hingga bisa bertemu langsung dengan si Kecil.

Untuk Mama yang belum tahu beberapa nama seleb yang melahirkan di bulan Agustus 2019, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Penasaran siapa saja? Disimak untuk dijadikan beberapa pembelajaran saat melahirkan yuk, Ma!

1. Evi Masamba melahirkan bayi perempuan - 3 Agustus


Keluarga kecil Evi Masamba dan Arief Wahid sedang berbahagia karena telah berhasil melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat dan sempurna pada tanggal 3 Agustus lalu. Kehadiran Putri Meyshyla Nur Wahid bisa dibilang menyelamatkan keutuhan rumah tangga orangtuanya. 

Sewaktu hamil, Evi Masamba tetap tegar karena dirinya dan sang Suami sempat diterpa guncangan rumah tangga. Setelah kehadiran Meyshyla, keduanya kembali akur dan terlihat kompak untuk menjaga si Kecil bersama. 

Semoga Meyshyla bisa tumbuh menjadi anak yang membanggakan kedua orangtuanya ya, Ma!

2. Istri Miqdad Addausy melahirkan bayi laki-laki - 13 Agustus


For all those things that happen in my life, you’re the best by far. Ever since I’ve become a grown man, all I wanted in life was to start family. Achievement, career, house, car are nice but easily attainable and replaceable. The pictures above are keeps me motivated. 

Working my ass off 24/7 to make sure they have a proper life. I don’t have a lots of friends, most acquaintances, but it doesn’t really matter for me because i have beautiful family.

Itulah ungkapan Miqdad Addausy yang dituliskannya saat mengunggah foto bersama si Kecil di Instagram. Seperti yang sudah Mama ketahui kalau Isel Fricella telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada tanggal 13 Agustus lalu. 

Kegemasan dari Arzanel Marzou Addausy sempat diabadikan oleh orangtuanya saat sedang bernyanyi Katoi yang sempat dipopulerkan oleh Zee Avi. Bahkan sebagai seorang Papa, Miqdad menuliskan sebuah pesan untuk anak pertamanya saat usianya sudah 24 tahun. 

"Nak, kelak tanganmu yang mungil ini akan memikul tanggung jawab yang besar. Tapi ingat selalu pesan Papa ini ya. Seorang laki-laki diciptakan Allah lebih kuat daripada perempuan karena tugas laki-laki itu adalah bekerja keras, memastikan keluarganya hidup layak, aman dan bahagia," tulis Miqdad. 

Semoga harapa dari Miqdad bisa diingat terus oleh Zou ya, Ma. 

3. Istri Rizal Armada melahirkan bayi laki-laki - 23 Agustus 


Alhamdulillah, Allah Maha Baik

Nggak kerasa waktu berjalan sungguh cepat, kayanya baru kemaren melangsungkan akad nikah. Sekarang sudah jadi seorang Ayah.

Jadi anak sholeh ya, nak. Jadi anak baik, jadi anak yang berbakti sama orangtuamu. Jadi anak pintar, jadi anak yang dermawan, jadi anak yang peduli dengan sesama, jadi anak yang dibanggakan dan Insya Allah jadi pejuang di jalan Allah.

Insya Allah kau jadi Qurrota A’yun (Penyejuk Hati) buat kami @monicaimas.

Robbi habli minassholihin Robbi habli minassholihin Robbi habli minassholihin.

We Love You Baby G.AL.F

Begitulah salah satu doa yang dituliskan oleh Rizal sebelum anak pertamanya terlahir ke dunia. Kata-kata positif tersebut kelak menjadi sebuah doa agar Ghanie Al Fatih Putra Pradana dapat bertumbuh sesuai harapan kedua orangtuanya. 

Usai Monica Imas menjalani persalinan secara normal beberapa waktu lalu, kini pasangan ini pada Minggu (1/9/2019) sedang melakukan photoshoot untuk si Kecil. Jika Mama perhatikan di InstaStory Rizal, dirinya mengunggah beberapa video yang memperlihatkan kalau Ghanie akan foto dengan beberapa properti seperti sebuah gitar hingga drum lengkap dengan sound system layaknya pemain band. 

Kira-kira seperti apa hasil fotonya ya, Ma?

Baca juga: Penuh Syukur, Ini Cerita Rizal Armada Setia Menemani Istri Melahirkan

4. Rizkina Nazar melahirkan bayi laki-laki -  16 Agustus


Rizkina Nazar, kakak dari Rizky Nazar melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki bernama Kenzie Al-Gibran. Selama proses persalinan, perjuangan dari Rizkina sempat diabadikan oleh Child Birth Photography milik Diera Bachir. 

Usai melahirkan, belum lama ini Rizkina juga mengabadikan momen si Kecil dengan menyewa jasa newborn photography. Perlu diingat kalau momen membahagiakan sekaligus menggemaskan setelah bayi baru dilahirkan memang sudah menjadi tren baru sekarang. Foto-foto ini pun nantinya bisa menjadi sebuah kenangan manis ketika si Kecil sudah beranjak dewasa.   

"Sweet dreams little angel, Mama loves you to infinity and beyond," tulis Rizkina saat mengunggah hasil foto anaknya. 

Itulah beberapa rangkuman dari Popmama.com mengenai 4 seleb yang melahiran di bulan Agustus 2019. Semoga beberapa cerita bahagia dari mereka bisa menginspirasi dan apapun jenis persalinannya yang terpenting kondisi sang Mama serta si Kecil dalam keadaan sehat. 

Sekali lagi, selamat untuk semua Mama yang melahirkan di bulan Agustus! 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar