Skip to main content

Sandal Plastik Hingga Piyama, Fashion Receh Nagita Slavina Momong Baby R yang Harganya Bikin Geleng Kepala


Sejak persiapan melahirkan baby R, Nagita Slavina sudah memakai baju yang nggak bisa dibilang murah untuk ukuran masyarakat biasa. Istri Raffi Ahmad ini memilih baju yang nyaman namun elegan.

Barang-barang yang dipakai Gigi selama mengasuh baby R pun terlihat biasa saja. Termasuk sandal karet pink yang dikenakan di kamar, tampak biasa sampai melihat harganya. Bikin kantong menjerit!


Ketika persiapan melahirkan baby R, Nagita Slavina mengenakan dress satin dari brand Mango. Harga dress ini 'murah' bagi Gigi, 'hanya' Rp 999 ribu saja.


Ketika baby R sudah lahir, piyama berkancing menjadi pilihan Gigi agar mudah menyusui anak keduanya. Di antara banyak koleksi piyamanya, Gigi memilih Peter Pan Chic Satin Pj Set seharga Rp 1,2 juta untuk dibawa ke rumah sakit.


Untuk menyusui, Gigi memakai bantal khusus. Ia memilih Cleva Mama 10in1 warna biru untuk menyambut anak laki-lakinya. Harga bantal ini nggak bisa dibilang murah, yaitu Rp 1,46 juta.


Agar nyaman kala berjalan di dalam ruangan, Gigi memakai sandal karet. Meski bahannya biasa saja, tapi harga sandal keluaran Burberry ini bikin tercengang! Sandal seri Monogram Furley Slides ini harganya Rp 7,8 juta!


Untuk wadah popok, Nagita memilih tas Prada seri Nylon Baby. Ini memang tas khusus untuk bayi dan Gigi santai meletakkannya di lantai. Padahal harganya lebih mahal dari motor baru, kurang lebih Rp 25 juta.


Ketika ke rumah sakit, Gigi memasukkan perlengkapannya ke koper ini. Dari brandnya saja sudah tampak mahalnya dan benar saja, harga koper ini Rp 46 juta!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar