Skip to main content

Potret Dulu dan Kini 9 Seleb Cantik Bollywood Paling Kaya 2021


Sekarang makin glowing, dulu gimana ya penampilan Aishwarya Rai hingga Katrina Kaif?

Memiliki nama besar di dunia hiburan, tentu membawa beberapa artis Bollywood kerap dilirik banyak pihak. Seperti diketahui, beberapa artis Bollywood yang sudah berkarier sejak era 90-an, seperti Kareena Kapoor, Priyanka Chopra, dan lainnya memiliki karier yang tampak tak pernah surut dimakan waktu. Mereka masih eksis hingga kini.

Tentunya sebagai aktris yang sudah dikenal dunia, mereka tak ingin mendapatkan penghasilan rendah dari bermain film. Semua sudah menjadi ketentuan, pasalnya film yang diperankan oleh beberapa aktris top Bollywood mampu meraih box office.

Tidak hanya sukses di dunia film, beberapa aktris ini pun dilirik oleh brand-brand ternama. Alhasil mereka pun mampu mengumpulkan pundi-pundi rupee India di luar bermain film. Belum lagi bisnis yang mereka bangun, semua memberikan penghasilan besar.

Kini beberapa seleb cantik Bollywood itu sudah memiliki kedudukan yang sangat nyaman. Kekayaan mereka pun berlimpah. Namun ada yang tak kalah menarik selain melihat kekayaan mereka, yakni potret lawas deretan seleb Bollywood ini.

Menariknya, ketika disandingkan foto lawas dan terbaru mereka, para artis cantik ini tampak tak menua. Penasaran? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Senin (15/11).

1. Aishwarya Rai.


Menurut informasi dari scmp.com, Aishwarya Rai mendapatkan penghasilan selain film, yakni dengan menjadi brand ambassador L'Oréal. Dari kontraknya ini pula dia mendapatkan banyak keuntungan besar. Diketahui kekayaan bersih Aishwarya Rai mencapai USD 100 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Tidak hanya itu saja, kecantikan Aishwarya Rai membuat dirinya dipercaya untuk mempromosikan beberapa produk lainnya, seperti Lux, Coca-Cola dan Longines, hingga Pepsi dan Fuji Films.

Bintang film Devdas ini juga telah menginvestasikan sekitar USD 650.000 atau Rp 9,2 miliar di sebuah perusahaan perawatan kesehatan berbasis nutrisi, seperti yang dilansir dari Economic Times India.

2. Priyanka Chopra.


Menurut Celebrity Net Worth, aktris berusia 39 tahun ini menikmati kekayaan USD 70 juta atau sekitar Rp 994 miliar. Diketahui pula pendapatan per tahun Priyanka Chopra USD 10 juta atau sekitar Rp 142 miliar.

Kariernya yang cerah di Bollywood, membuat istri Nick Jonas ini dipercayai mempromosikan sederet brand ternama, seperti Crocs dan Bon V!V Spiked Seltzer. Bahkan baru-baru ini dia ditunjuk sebagai duta besar global Bulgari.

Priyanka juga merupakan produser film dan musik Broadway, dia menggarap project bersama suaminya, Nick Jonas. Belum lagi dia diketahui berinvestasi di perusahaan teknologi seperti Bumble.

Artis cantik ini juga pemilik merek perawatan rambut baru bernama Anomaly dan restoran India mewah bernama Sona in New York.

3. Kareena Kapoor.


Aktris berusia 41 tahun ini telah aktif di dunia hiburan Bollywood selama dua dekade. Tak heran jika dia kini terus mendulang kesuksesan. Menurut IBTimes India, kekayaan bersih Kareena Kapoor USD 60 juta atau sekitar Rp 852 miliar.

Saking populernya, Kareena dikabarkan telah meng-endorse lebih dari 15 merek saat ini. Di sisi lain, bintang 3 Idiots ini menghabiskan banyak uang untuk beberapa real estate di seluruh Bandra, Mumbai. Istri Saif Ali Khan ini juga akan menjadi produser untuk film thriller baru, Hansal Mehta.

4. Anushka Sharma.


Menurut DNA India, aktris dan produser film Anushka Sharma diperkirakan memiliki kekayaan bersih USD 46 juta atau sekitar Rp 653 miliar. Sumber yang sama juga mengatakan, aktris PK itu dibayar sekitar 15 crores rupee atau USD 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar per film.

Aktris anggun ini juga mendukung serangkaian merek terkenal, seperti Nivea, Pantene, Elle 18 Cosmetics, Google Pixel dan Vivo.

Pada 2013, Anushka mendirikan Clean Slate Filmz bersama saudara laki-lakinya, Karnesh Sharma. Bersama-sama mereka telah menciptakan beberapa film hits seperti NH10, Pari, Bulbbul, dan acara TV pemenang penghargaan, Paatal Lok.

5. Deepika Padukone.


Aktris berusia 35 tahun ini memiliki tarif tersendiri ketika bermain film. Menurut laporan FilmFare, biayanya mencapai USD 2,7 juta atau sekitar Rp 38,3 miliar.

Bintang Padmaavat ini juga mendukung merek besar seperti Coca-Cola, Nike, L'Oréal Paris, Chopard dan Tissot. Baru-baru ini, dia mengumumkan brand miliknya sendiri, yang akan diluncurkan 2022.

Menurut Celebrity Net Worth, Deepika Padukone diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar USD 40 juta atau sekitar Rp 568 miliar.

6. Madhuri Dixit.


Sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi era 90-an, Madhuri yang berusia 54 tahun masih aktif di dunia hiburan. Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan bersih Madhuri Dixit sekitar USD 35 juta atau Rp 497 miliar.

Seperti yang diketahui, setelah vakum cukup lama, Madhuri akhirnya muncul kembali pada 2007. Sejak saat itu dia pun terus aktif berkarya. Lusinan film telah dibintanginya.

Madhuri Dixit juga dipercaya menjadi juri kompetisi menari realitas seperti Jhalak Dikhhla Jaa, So You Think You Can Dance (India) dan Dance Deewane. Hal ini dikarenakan, Madhuri memiliki kemampuan menari yang luar biasa.

Dia juga mendukung banyak produk seperti F&B yang mencakup Nutrela, Dabur Chyawanprash, dan Country Delight.

7. Katrina Kaif.


Katrina Kaif disebut-sebut sebagai aktris yang bekerja paling keras untuk mendapatkan popularitas. Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan aktris berdarah Inggris ini USD 30 juta atau Rp 426 miliar.

Katrina telah berhasil membintangi banyak film, dan hampir semua filmnya masuk box-office, seperti Tiger Zinda Hai (2012), Zero (2018) dan Bharat (2019).

Dilansir GQ India, perempuan berusia 35 tahun ini telah mendukung beberapa merek besar seperti Reebok, Tropicana, Lenskart, Metro Shoes dan Oppo, menghasilkan sekitar USD 3 juta atau Rp 42,6 miliar setahun. Katrina Kaif juga meluncurkan merek makeup bernama Kay Beauty.

8. Shilpa Shetty.


Shilpa Shetty merupakan salah satu aktris yang sangat memahami bisnis. Menurut CA Knowledge, Shilpa Shetty memiliki kekayaan bersih USD 18 juta atau Rp 255,8 miliar.

Meski Shilpa Shetty tidak begitu terkenal lewat film, namun dia memanfaatkan ketenarannya untuk membuat aplikasi kebugaran, Simple Soulful. Jelas saja, itu membuatnya meraih kesuksesan. Dia juga memiliki sederet bisnis lainnya, mulai dari restoran, hingga lini pakaian.

Shilpa Shetty juga mengikuti jejak Madhuri Dixit dengan menjadi juri kompetisi menari seperti Zara Nachke Dikha, Nach Baliye dan Super Dancer. Menurut Times of India, Shetty memperoleh antara 10 dan 14 crore rupee, antara USD 1,3 juta dan USD 1,8 juta atau Rp 18,4 miliar hingga Rp 25,5 miliar untuk penampilannya di Super Dancer.

9. Kajol.


Kajol masih menghasilkan film-film sukses seperti Tanhaji: The Unsung Warrior (2020) dan Tribhanga dari Netflix (2021). Dilansir dari Republic World, aktris yang diperkirakan memiliki kekayaan bersih USD 16 juta atau Rp 227 miliar ini juga memiliki sebuah gedung mewah di Mumbai bernama Shiv Shakti.

Dia juga mendapatkan penghasilan besar lewat dukungannya untuk merek-merek seperti Charmis, Joyalukkas Jewellery, dan Whirlpool India.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar