Skip to main content

Potret 7 Presenter Wanita Semasa Kuliah, Dari Ospek Sampai Wisuda


Tak jarang penampilan para presenter cantik itu pun curi perhatian.

Saat kuliah merupakan momen yang sangat menyenangkan. Tak hanya mengenai kampus, tapi juga teman-teman yang selalu bersama. Selain itu berbagai kegiatan yang dilakukan di masa kuliah banyak menyimpan kenangan yang bikin rindu.

Hal itu pula yang dirasakan para presenter wanita. Mereka kerap mengunggah potret masa kuliah di media sosial untuk mengenang masa-masa itu. Tak jarang penampilan para presenter cantik itu pun curi perhatian.

Kali ini brilio.net akan merangkum potret presenter cantik saat masa kuliah. Berikut ulasannya seperti dilansir dari berbagai sumber, Kamis (16/9).

1. Beberapa waktu lalu, Najwa Shihab sempat membagikan potret saat dirinya ospek. Ia terlihat mengenakan baju putih dan mengalungkan papan nama. Rambutnya dulu juga masih pendek dan dikuncir.


2. Potret Ayu Dewi saat awal karier. Selain jadi model, ia juga masih disibukkan dengan kegiatannya sebagai mahasiswi. Bersyukur ia bisa menyelesaikan kuliahnya tepat waktu.


3. Potret Annisa Pohan saat wisuda. Senyum sumringahnya sangat terpancar saat ia mengenakan toga.


4. Potret manis Rina Nose dengan rambut model shaggy berponi. Kala itu, ia juga meniti karier sebagai artis dan juga masih berstatus sebagai mahasiswi. Keasyikan bekerja di industri hiburan, membuatnya nyaris gagal menyelesaikan kuliah di Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung. Namun, berkat dorongan orang tua, akhirnya dia lulus setelah 9 tahun kuliah.


5. Feni Rose merupakan mahasiswi lulusan Antropologi Universitas Indonesia. Sejak kuliah ia sudah aktif mengikuti berbagai kegiatan di kampus. Selain aktif, ia juga salah satu mahasiswi cerdas, tak heran bila ia sempat mengikuti pertukaran pelajar di Jepang.


6. Di tengah kesibukannya saat syuting sinetron, Ersa Mayori juga harus menyelesaikan kuliahnya di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Beruntung ia dapat menyelesaikan kuliah tepat waktu.


7. Ini potret zaman kuliah Menaley Ricardo. Dalam unggahannya di media sosial, ia mengaku merindukan masa-masa saat kuliah. Penampilannya manglingi banget yah?


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar