Skip to main content

Pernah satu rumah produksi, ini 9 momen reuni artis sinetron era 90-an


Yati Octavia, Jihan Fahira, Nafa Urbach, Primus Yustisio, Jeremy Thomas, hingga Marcelino Lefrandt hadir dalam acara reuni tersebut.

Sinetron menjadi salah satu tontonan yang digemari masyarakat Indonesia sejak dulu sampai saat ini. Walaupun kini tayangan sinetron diramaikan dengan kehadiran artis-artis muda, tapi penampilan beberapa artis senior masih lekat dalam ingatan penonton. Sebut saja ada Jihan Fahira, Nafa Urbach hingga Primus Yustisio yang namanya dikenal sebagai artis sinetron era 90-an.

Baru-baru ini, mereka hadir untuk melakukan temu kangen alias reuni di acara yang diadakan oleh Raam Punjabi. Reuni tersebut dihadiri oleh artis senior yang pernah bermain sinetron yang diproduseri oleh rumah produksi Multivision Plus.

Diketahui dalam unggahan di Instagram beberapa artis, acara digelar secara terbatas. Mereka tampak menikmati momen reunian tersebut dengan makan dan bernyanyi bersama.

Seperti apa keseruannya? Berikut momen reuni artis sinetron era 90-an, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (1/12).

1. Tampak Yati Octavia, Jihan Fahira, Nafa Urbach, Primus Yustisio, Jeremy Thomas, hingga Marcelino Lefrandt yang hadir dalam acara reuni tersebut.


2. Saling temu sahabat lama, Roy Marten juga mengabadikan momen dengan berfoto bareng Raam Punjabi dan Raakhee Punjabi.


3. Setelah bertahun-tahun lamanya, momen reuni ini pun diadakan. Nafa Urbach tampak senang bisa berkumpul lagi bersama para sahabatnya.


4. Menjadi paling tampan sendiri, Teuku Zacky ikut berfoto bersama Yati Octavia, Jihan Fahira dan Nafa Urbach.


5. Mereka tampak asyik makan bersama sambil berbincang-bincang.


6. Yati dan Jeremy Thomas mengenang awal pertemuan mereka. Keduanya bertemu pertama kali di tahun 1994 saat membintangi sinetron Hati Seluas Samudera.


7. Paramitha Rusady juga tak melewatkan momen reuni kali ini.


8. Acara semakin seru saat Yati Octavia, Nafa Urbach dan Paramitha Rusady menampilkan suara merdunya.


9. Kepala Produksi MVP Pictures juga mengunggah kebersamaan dengan tiga raja sinetron era 90-an yaitu Marcelino Lefrandt, Jeremy Thomas dan Primus Yustisio.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar