Skip to main content

Mutia Ayu Manglingi Pakai Outfit Kain Tenun Sumba: Elegan Banget!


Mutia Ayu turut menghadiri acara Indonesian Music Awards 2021 yang digelar pada hari Senin, 6 Desember 2021. Pada kesempatan itu, istri Glenn Fredly tersebut tampil begitu memesona dan sukses mencuri perhatian banyak netizen.

Menurut penjelasannya, Mutia Ayu memakai busana yang dipadukan dengan kain tenun Sumba. Istimewanya lagi, busana yang dikenakan sang penyanyi dangdut tersebut merupakan karya yang didesain khusus oleh Inne Collection.


"Di acara semalam Indonesian Music Award 2021 @langitmusik saya bangga sekali mengenakan pakaian yang dipadukan dengan kain tenun Sumba. Karya dari @innecollection," tulis Mutia Ayu.

Penampilan Mutia Ayu rupanya sukses membuat banyak rekan-rekannya serta netizen heboh. Pasalnya, Mutia Ayu begitu manglingi dalam balutan dress serta riasan yang cantik jelita.

"Ayu pangling mani geulis," tulis Dety.


"Bangga jadi wanita Sumba ....thank you moms Gewa you looking so, beautiful and elegant in sumva motif God bless you abundantly," komentar Ayu.

"Cantikk pool Bunda Gewa," ujar Mheelkha.

"Cantik dan anggun nona Mutia Ayu," tulis Vonny.


Diketahui, ajang penghargaan bergengsi bagi insan musisi Tanah Air, Indonesian Music Awards 2021 (IMA 2021) digelar pada Senin (6/12/2021). Acara ini akan disiarkan langsung dari Studio RCTI+.

Sederet musisi memeriahkan ajang IMA 2021. Sebut saja Lyodra, Fiersa Besari, hingga Maia Estianty.

Ada 14 kategori pemenang IMA 2021. Satu di antaranya, Lyodra sukses meraih piala untuk Album of the Year.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar