Skip to main content

Mulai Pamer Kemesraan, Venna Melinda-Ferry Irawan Ungkap Panggilan Spesial Ini


Venna Melinda dan Ferry Irawan dikabarkan tengah menjalin kedekatan. Keduanya bahkan kompak mulai pamer kemesraan melalui unggahan foto di Instagram masing-masing. 

Dalam foto yang diunggah Venna Melinda ke Instagram, tampak ibu tiga anak itu berpose bersama Ferry dan anak angkatnya, Vania Athabina. Ketiganya terlihat tersenyum bahagia. Kepala Venna pun tampak menempel dengan kepala Ferry.

Dalam kolom caption, Venna menuliskan sebuah keterangan foto yang menyiratkan soal keluarga. Ia juga menuliskan panggilan spesial yang diberikan Vania untuknya dan Ferry. 

"Kata Vania: Keluarga Cemara terdiri: dari Papa Ayam @ferryirawanofficial ,, Anak Iyam @vaniaathabina24 ,,,Mama Uyam @vennamelindareal," tulis Venna Melinda, Sabtu (11/12). 


Senada dengan Venna, Ferry juga mengunggah foto yang sama dan juga menuliskan caption yang hampir sama dengan Venna. Ia bahkan menambahkan tagar tentang keluarga. 

"Kata Vania .....Keluarga Cemara...terdiri dari...Papa Ayam @ferryirawanofficial.Mama Uyam @vennamelindareal. Anak Iyam @vaniaathabina24#familia #family #daughter #littlefamily," tulis Ferry.

Venna pun langsung meninggalkan komentar di unggahan Ferry dengan emotikon hati berwarna merah. Begitu pun dengan Ferry yang juga meninggalkan komentar di unggahan Venna. 

"Love you both," katanya. 


Unggahan Venna dan Ferry pun langsung mendapat banyak respons positif dari rekan selebriti maupun netizen. Tak sedikit yang mendoakan mereka bisa berjodoh. 

"Biasanya klo ama teman seperjuangan dulu InshaAllah kedepanya bisa saling intropeksi lebih baik lagi bareng 2 semoga bisa jadi teman hidup tante jodoh dunia Akherat. Aamiin," tulis seorang netizen. 

"❤️❤️❤️❤️," tulis Arzeti Bilbina. 

"Semoga berjodoh dan SaMaWa 😍jodoh adalah rahasia Allah Swt. Dulu mb Vena menemukan Vania dlm keadaan...sekarang dipertemukan dg mas Ferry yg pernah sakit..Semoga menjadi obat buat mas Ferry hidup sehat berbahagia dg kasih sayang, ternyata mb Vena orang yang istimewa, semoga sll dlm lindungan Allah Swt. Selamat dunia dan akherat, Aamiin yra," tulis netizen lainnya. 

"Wow congrats abang❤️❤️❤️ semoga cepat Nikah di tunggu undangannya ya god bless u both @ferryirawanofficial," kata netizen lain. 


Sebelumnya, Ferry dan Venna sama-sama menjalani kehidupan sendiri usai rumah tangga mereka masing-masing berakhir di meja hijau. 

Ferry diketahui telah resmi bercerai dari Anggi Novita pada 7 Oktober 2021. Dari pernikahan itu, keduanya belum dikaruniai anak. Sementara, Venna Melinda resmi bercerai dengan Ivan Fadilla pada 18 Maret 2014. Dari pernikahannya dengan Ivan, Venna memiliki dua orang anak laki-laki, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. 

Venna Melinda juga mengadopsi seorang bayi yang ditemukan di toilet masjid Universitas UIN Ciputat pada 2016. Bayi perempuan itu diberi nama Vania Athabina dan kini telah menginjak usia 5 tahun. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar