Skip to main content

Menu Makanan Dikritik Habis-Habisan Oleh Youtuber Kuliner, Seperti Ini Nasib Restoran Milik Muzdalifah


Bisnis restoran yang dijalankan Muzdalifah di teras rumah mewahnya, Teras Muzda sempat menuai kritikan. Adalah seorang Youtuber kuliner yang mengkritik makanan yang disajikan di resto tersebut.

Lantas, seperti apa potret resto Muzdalifah pasca kritik tersebut? Simak selengkapnya di sini.


Seperti diketahui, Teras Muzda sempat mendapatkan kritik dari Youtuber Anak Kuliner, yang saat itu tengah me-review makanan di resto milik Muzdalifah tersebut.


Video review tersebut sejatinya diunggah pada November 2020, akan tetapi baru menjadi perbincangan pada awal tahun 2021 lalu.


Kritikan tersebut mencakup menu makanan yang tak sesuai, salah satunya adalah menu ayam geprek yang ternyata ayamnya tidak digeprek.


Ada juga pesanan bebek kremes yang ternyata setelah datang, kremesnya tidak ada, alias hanya bebek goreng saja.


Setelah menuai kritik, rupanya Teras Muzda terus berbenah diri dan mulai memperhatikan menu makanan mereka.


Bahkan Muzdalifah semakin memantapkan diri untuk memperluas bisnis kulinernya tersebut dengan membuka cabang baru dari Teras Muzda.


Diketahui jika cabang baru dari Teras Muzda tersebut berlokasi di Pantai Indah Kapuk 1.


"Selamat pagi, sekedar info @terasmuzda sudah buka cabang di Pantai indah kapuk 1 tepatnya di food street 1… Yuk mampir dan nikmati kuliner yang ada di food street 1 PIK," tulis akun @terasmuzda.


Pembukaan cabang baru ini juga mendapatkan ucapan selamat dari para penggemar.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar