Skip to main content

Kado untuk Adik Rafathar, Raffi Ahmad Bangun Kebun Binatang


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan membuat sebuah kebun binatang bernama RANS Carnaval City Zoo. Tempat wisata tersebut dibuat sebagai hadiah atas kelahiran Rayyanza Malik Ahmad, adik Rafathar Malik Ahmad.

Raffi mengatakan awalnya berniat memberi persembahan yang megah untuk Rayyanza. Setelah berdiskusi dengan Rudy Salim yang juga menjabat sebagai Chairman RANS Carnaval City Zoo, ide tersebut pun muncul.

"Jadi ini terinspirasi setelah Nagita melahirkan Rayyanza, saya terbesit ingin banget sama-sama untuk keluarga bisa memiliki tempat untuk mereka bisa fun, bisa kumpul bersama keluarga yang lebih sehat," ujar Raffi Ahmad dalam Groundbreaking Ceremony of RANS Carnaval City Zoo di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat (17/12).

"Dan juga ini anggaplah hadiahlah untuk Rayyanza dan juga Rafathar. Kita concern juga untuk Covid-19, mudah-mudahan bisa turun," tambah suami Nagita tersebut.

Selain sebagai hadiah, Raffi juga ingin anak-anaknya lebih peduli terhadap binatang. Kebun binatang tersebutlah menjadi cara Raffi merealisasikan keinginannya.

"Mereka juga harus kita kasih rasa empati juga kepada binatang, karena binatang juga adalah makhluk hidup, makhluk Allah yang harus kita sayangi juga," beber Raffi.

RANS Carnaval City Zoo akan dibangun paling lambat pada Desember 2022. Nantinya akan ada sekitar 30 jenis satwa, mulai dari binatang buas seperti harimau, beruang, hingga yang tak buas seperti burung.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar