Skip to main content

Geregetan! Niat Hati Ingin Berbagi Kebahagiaan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Maia Estianty Justru Diserbu Netizen Karena Hal Ini: Coba Bun Kasih Saran...


Maia Estianty baru-baru ini diserbu netizen berkat videonya bersama Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Niat hatinya yang ingin menjadi perantara untuk berbagi kebahagiaan Venna Melinda dan Ferry Irawan justru dipandang berbeda oleh warganet.

Ya, Maia Estianty diminta netizen untuk membujuk Venna Melinda agar tak menjalin hubungan dengan Ferry, apalagi untuk menikah dengannya.

Nama ferry Irawan memang sempat hangat diperbincangkan karena perceraiannya dengan sang istri yang telah dinikahi selama hampir 13 tahun.

Ferry Irawan digugat cerai sang istri, Anggia Novita yang mengaku sudah tak kuat dengan kepribadian Ferry yang dinilai kasar.

Tak hanya secara verbal, namun Anggia juga kerap mendapatkan ancaman non verbal dari Ferry.

"Karena saya pikir banyak sekali yang saya alami saat sama dia. Dia juga agak kasar ya. Dulu-dulu dia suka banting pintu. Terus ditonjokin," ungkap Anggia, dikutip dari Youtube Maia Al El Dul TV, Minggu (26/12/2021).

"Ada sih, dia punya pisau army gitu kan. Dia taruh di leher saya. Kita mati bareng sekarang yuk sering begitu," lanjutnya.

Maia yang baru-baru ini mengunggah teaser videonya dengan Venna dan Ferry di akun Instagram-nya itu pun harus menerima serangan dari netizen yang tak menerima ibunda Verrell Bramasta itu menjalin hubungan dengan Ferry.


Banyak di antaranya yang meminta agar Maia menyadarkan Venna untuk segera mencari pria lain daripada Ferry yang dianggap tak setara dengannya.

Tak sedikit juga yang menilai jika Ferry hanya ingin menumpang hidup kepada Venna Melinda yang kini karier-nya sedang moncer.

"coba bun kasih saran buat mbak Venna cari pendamping hidup yang sepadan baik, tajir, amanah kayak Daddy Irwan... maaf klo itu gak meyakinkan kayak cuma numpang hidup," ujar @idajunaidaa10.

"Aku bukan saudara keduanya....tapi aku gak setuju," sambung @atinghofar.

"Yakin mau dijadikan pendamping, tapi kayaknya wajah pemarah ya," tutur @demimoer.

"Sayang banget 8 thn sendiri kirain emang lagi lebih berhati-hati... ehhh malah kecantolnya sama yang ginian.... ya Rabb, sadarkanlah ibunya Verrell," ucap @naysa_fitry.

"Mbak Venna jangan sama ferry dong... masih banyak yang lain... nanti mbak nyesel," imbuh @ena_karmila.

"Sekelas Venna mau sama Ferry... dipikir-pikir lagi dong," tandas @nazwaberliany.

"Hmmm... gak yakin langgeng... semoga saya salah menebaknya," papar @adesitizahra.

"Bisa-bisanya 98% netizen kurang sepakat," ujar @duuiii88.

youtube image

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar