Skip to main content

Foto Anak-Anak Para Syach Bersaudara yang Ganteng-Cantik, Ada Shalom Razade dan Adiknya


Syach bersaudara yang terdiri dari Atalarik Syach, Teddy Syach, Attila Syach, dan Attar Syach, dulu dikenal sebagai model. Kini mereka adalah aktor dengan akting tak diragukan lagi, walaupun ada juga yang memilih untuk menjauh dari dunia akting.

Keempatnya kini juga punya status sebagai ayah. Nah inilah potret anak-anak dari para pria di keluarga Syach. Siapa saja?


Buat yang mungkin belum tahu mereka. Inilah Syach bersaudara yang di masa mudanya, idola remaja putri. Atas, Teddy dan Attila (kanan). Bawah, Attar (kiri) dan Atalarik atau yang biasa disapa Arik.


Sebagai yang paling tua, Arik malah menikah terakhir dibanding ketiga adiknya. Ini kini punya dua anak dari pernikahannya dengan sang mantan istri, Tsania Marwa. Dua anaknya ini bernama Syarif dan Aisyah.


Teddy Syach dan mendiang istrinya, Rina Gunawan, juga punya dua anak, satu cowok dan satu cewek, yang sudah beranjak besar. Anak Teddy bernama Aqshal Ilham dan Karnisha.


Si cantik ini adalah Shalom Razade adalah anak Attila Syach dari pernikahan pertamanya dengan aktris Wulan Guritno. Shalom kini juga menjadi aktris.


Sedangkan ini ada Attar Syach bersama dengan ketiga anaknya, buah hatinya bersama sang istri Ananda Lontoh. Ketiga anak Attar ini adalah si sulung Fattah, Zalfa dan Najma.


Attar dan Attila bersama dengan putra masing-masing. Yang kaos putih adalah Jaka Tirta Syach, anak dari Attila. Yang kaos hitam adalah Fattah, anak pertama Attar.


Sedangkan ini potret Arik merayakan lebaran bersama putranya, Syarif (yang paling kecil), dan ketiga keponakan laki-lakinya yaitu Fattah (kiri), Jaka Tirta, dan Aqshal (kanan). Sehat terus semuanya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar