Skip to main content

Doddy Soedrajat Ragukan Gala Sky Adalah Anak dari Bibi Ardiansyah: Tes DNA Silakan


Semakin memanas, Doddy Soedrajat kini kembali menimbulkan kontroversi di depan publik. Kali ini, ia mengatakan tentang status Gala Sky sebagai anak kandung dari Almarhum Bibi Ardiansyah.

Ayah kandung Vanessa Angel itu menyebutkan bahwa siap menerima tantangan dari keluarga Faisal untuk tes DNA. Bahkan, ia menantang balik Faisal untuk tes DNA dan membuktikan bahwa Gala benar cucunya atau bukan.

Padahal, jika kita tarik ke belakang, sejauh ini belum pernah Faisal menantang Doddy untuk tes DNA sebagai bukti ayah kandung Vanessa Angel.

"Kalau Faisal mau tes DNA, siapa takut. Kalau yang sana mau tes DNA juga silakan. Untuk memastikan itu cucunya apa bukan, ayo kita sama-sama tes DNA," ucap Doddy yang didampingi sang istri, Puput Soedrajat dalam wawancara dengan awak media yang dikutip HerStory dari TikTok @BiiVans_Fans, Jumat (10/12/2021).

Lebih lanjut, Doddy meyakinkan bahwa Vanessa memang anak kandungnya sehingga enggak takut untuk menjawab tantangan tes DNA. Ia pun menjelaskan bahwa Vanessa bukan anak bawaan almarhumah istri pertamanya.

"Saya menikah dengan almarhum Mamanya Vanessa, single, gadis, perawan. Saya single, perjaka. Jadi saya menikah dengan Mamanya Vanessa," jelasnya.

Seperti yang diketahui, belakangan beredar kabar bahwa Doddy Soedrajat bukanlah Ayah kandung Vanessa Angel. Kabar tersebut bermula dari ucapan Nikita Mirzani. Ia mengaku pernah mendapatkan informasi tersebut langsung dari mendiang Vanessa Angel.

"Almarhum sendiri yang sempat cerita soal bapak tirinya ini," kata Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Jakarta, Rabu (8/12/2021).

Sayang, Nikita enggan menjabarkan secara rinci ihwal sosok bapak tiri yang dimaksud Vanessa Angel. Namun dari cerita tersebut, dia meyakini bahwa Doddy Soedrajat memang sosok ayah tiri yang dimaksud.

"Kalau dia ayah kandung, nggak mungkin dia melakukan hal-hal yang tega semasa almarhumah hidup," ujar Nikita Mirzani.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar