Skip to main content

Diisukan Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Minta Maaf ke Azka Corbuzier


Kalina Oktarani membagikan momen kebersamaan bareng sang anak, Azka Corbuzier. Dia pun menuliskan pesan yang cukup haru.

"Bahagia itu saat kita diskusi sama anak dan menyadari anak kita punya hati seluas samudra dan mempunyai hati yang sangat baik," kata Kalina Oktarani mengawali di Instagram belum lama ini.


Istri Vicky Prasetyo ini menyampaikan terima kasihnya kepada sang buah hati. Kalina Okarani juga meminta maaf.

"Cha, terima kasih udah jadi anak yang baik dan mau memaafkan mama yang tidak ikuti kata-katamu. Selalu jadi manusia rendah hati ya Cinta mama," tutur Kalina Oktarani.

"Kamu contoh manusia yang bukan hanya tampan di wajah. Tapi hatimu luar biasa sama seperti ketampanan fisikmu," sambungnya lagi.


Kalina Oktarani menyesal tidak merawat Azka Corbuzier setelah pisah dari Deddy Corbuzier. Dia beralasan ingin putra semata wayangnya itu mendapatkan kehidupan yang layak.

"Dan maafkan mama yang udah meninggalkan Azka saat Azka kecil, karena mama mau kamu mendapatkan hidup yang lebih layak. Dan kamu tinggal bersama orang yang tepat dan hebat," ucapnya.

Beruntung Azka Corbuzier mau memaafkannya.


"Dia bilang permintaan maaf diterima mah," sambungnya terharu.

Sebagai penutup, Kalina Oktarani mengucapkan selamat Natal buat Azka Corbuzier. Dia juga meminta maaf kepada para netizen.

"Masih blm bs move on dari foto ini. Sekali lagi selamat Natal nafas mama @azkacorbuzier. Dan selamat Natal juga untuk kalian semua yang merayakan," ungkapnya.

"PS: Untuk kalian semua diluar sana. Saya juga minta maaf," tambahnya lagi.

Seperti diketahui, rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kini tengah dikabarkan retak. Sebelumnya Azka Corbuzier sudah menentang hubungan mereka.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar