Skip to main content

Dianggap Meresahkan, Muncul Petisi Boikot Doddy Sudrajat Tampil di TV


Kemunculan Doddy Sudrajat dengan berbagai tingkahnya, selepas meninggalnya sang putri Vanessa Angle dianggap sudah meresahkan publik.&

Bagaimana tidak belum genap 40 hari sang putri dan menantunya Bibi Andriansyah meninggal dunia, Doddy sudah sibuk membahas soal harta warisan dan mencari simpati publik dengan cara yang salah.

Oleh karena itulah netizen pun geram hingga akhirnya muncul lah petisi boikot Doddy Sudrajat dari televisi.

Petisi ini dibuat dengan judul "BOIKOT DODY SOEDRAJAT DARI TV" dibuat oleh Jessica D di laman Change.org. Hingga hari ini, Minggu, 5 Desember 2021 peteisi tersebut sudah ditandatangani sebanyak 5.447 dengan target petisi 7.500.


Berdasarkan keterangan dari petisi tersebut, netizen meminta Doddy Sudrajat untuk lebih mengutamakan Gala Sky Andriansyah cucuknya ketimbang Mayang, adik Vanessa Angel.

"Dengan ada petisinya ini ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa di boikot dari TV atau channel manapun karena ini sudah sangat meresahkan," bunyi keterangan petisi.

"Apalagi beliau sudah mempunyai cucu yang bernama gala yang harus lebih diutamakan dibandingkan adiknya almarhumah (MAYANG)" lanjutnya.

Lebih lanjut si pembuat petisi pun berharap dengan ada petisi ini, bisa membuat keluarga Vanessa Angel untuk berhenti membahas soal warisan.

"Sekali lagi semoga dengan petisi ini keluarga dari pihak almarhumah Vanessa Angel stop untuk berkoar-koar tentang harta warisan atau apapun itu terima kasih," tutupnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar